Mobil Mabuk Tabrak Remaja Perempuan, Korban Terpental

Berita194 Dilihat

HOTNESIA NEWS Seorang remaja perempuan mengalami luka-luka setelah tertabrak mobil saat sedang berhenti di pinggir jalan di kawasan Pasar Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian ini terjadi pada Selasa (24/10/23) dini hari.

Menurut keterangan polisi, kejadian bermula saat sepasang remaja sedang berhenti di pinggir jalan untuk menunggu teman mereka. Tak lama kemudian, sebuah mobil yang melaju kencang dari arah belakang menabrak perempuan yang berada di motor hingga terpental.

Remaja perempuan tersebut mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit,” kata Kanit Lantas Polsek Kembangan AKP Supriyadi.

Supriyadi mengatakan, sopir mobil yang menabrak remaja perempuan tersebut langsung diamankan oleh polisi. Sopir mobil tersebut diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

“Sopir mobil sudah kami amankan. Kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” kata Supriyadi.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Pastikan untuk selalu berkonsentrasi dan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.(MIS)

info by: agresi.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *