Anak Polisi Bunuh Siswa SD di Palu

Berita, Kriminal53 Dilihat

HOTNESIA NEWS Kota Palu, Sulawesi Tengah dihebohkan dengan kasus pembunuhan sadis terhadap seorang siswa sd berinisial AR (8). Korban ditemukan tewas tanpa busana di gang gelap di Jl Asam II, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Selasa (31/10/2023) malam.

Pelakunya adalah seorang remaja berinisial MF (16), anak pensiunan polisi yang pernah bertugas di Polda Sulteng berinisial AKBP UN. MF ditangkap polisi tak lama setelah mayat korban ditemukan.

Menurut keterangan Kapolsek Palu Barat AKP Rustang, MF mengaku membawa korban siswa sd untuk bermain stik pada pukul 20.45 wita. Namun, MF kemudian membunuh korban di gang gelap tersebut.

“Motifnya masih kami dalami,” kata Rustang.

Penemuan mayat AR sempat membuat heboh warga sekitar. Orangtua korban yang mencari anaknya pun tak menyangka menemukannya dalam kondisi tak bernyawa dan tanpa busana.

Warga yang geram dengan aksi keji MF yang telah membunuh siswa sd sempat melakukan upaya pengrusakan rumah pelaku. Namun, polisi berhasil mengamankan situasi.

Kasus pembunuhan AR ini mendapat perhatian luas dari masyarakat. Banyak orang yang menyayangkan insiden tersebut, terlebih korban merupakan seorang anak yang masih sangat kecil.

Kasus ini juga menjadi sorotan karena pelaku merupakan anak seorang polisi. Hal ini menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ada faktor lain yang melatar belakangi aksi keji MF ke seroang siswa sd.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi juga akan mendalami motif pelaku dan apakah ada orang lain yang terlibat.(MIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *