Menara Songket Sambut Grand Final Uda Uni Sumbar 2023

Berita109 Dilihat

HOTNESIA NEWS, Sumbar – Menjelang malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Sumatera Barat 2023, Sabtu (4/11/2023) malam di Menara Songket, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), segala persiapan telah dilakukan.

Menara Songket yang berlokasi di Kawasan Saribu Rumah Gadang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, telah dipersiapkan secara matang. Panggung utama telah terpasang dengan latar belakang yang indah. Penerangan juga telah disiapkan agar malam Grand Final berlangsung dengan lancar.

Selain itu, seluruh pihak terkait juga terus berkoordinasi dan bekerja keras demi terselenggaranya acara ini dengan baik. Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Solsel selaku penyelenggara, telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak keamanan, kesehatan, dan transportasi.

Sebanyak 17 pasang Uda Uni dari kabupaten/kota di Sumatera Barat akan memperebutkan gelar Duta Wisata Sumatera Barat 2023 di Menara Songket. Mereka telah melalui berbagai tahapan seleksi, termasuk karantina selama dua minggu.

Malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Sumatera Barat 2023 akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari artis-artis lokal dan nasional.

Dukungan Masyarakat

Persiapan malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Sumatera Barat 2023 di Menara Songket juga mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Mereka berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita berharap malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Sumatera Barat 2023 di Menara Songket dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga Uda Uni yang terpilih dapat menjadi duta pariwisata yang baik untuk Sumatera Barat,” kata salah seorang warga Solsel, Andi.

Malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Sumatera Barat 2023 akan menjadi malam bersejarah bagi Sumatera Barat. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata Sumatera Barat ke seluruh Indonesia.(MIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *