Tragedi Kecelakaan: Relawan Gibran Rakabuming Raka Meninggal di Subang

Berita128 Dilihat

HOTNESIA NEWSKecelakaan tragis menimpa salah satu relawan yang merupakan bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka. Imron Supomo, relawan yang aktif dalam kampanye Gibran Rakabuming Raka dan juga calon legislatif PPP, diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/11/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.25 WIB di Jalan Tol Cipali KM 112 Jalur A, jurusan Cikopo menuju Palimanan, Subang. Imron Supomo menjadi korban dari insiden tragis ini yang mengejutkan keluarga, teman-teman, dan rekan-rekan sejawatnya dalam tim relawan Bocahe Gibran Nusantara.

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, mengungkapkan duka mendalam atas kehilangan relawan yang telah setia mendukungnya. Melalui pernyataan resmi, Gibran menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan berharap agar keluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Imron Supomo dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di wilayahnya. Selain sebagai relawan Gibran Rakabuming Raka, ia juga mencalonkan diri sebagai legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kiprahnya dalam mendukung Gibran mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen terhadap perubahan positif dalam kepemimpinan di Indonesia.

Pihak kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Upaya untuk mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian sedang dilakukan agar dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kronologi kejadian.

Sementara itu, netizen dan masyarakat luas turut berduka cita atas kepergian Imron Supomo. Ungkapan belasungkawa dan doa-doanya mengalir di media sosial, mencerminkan rasa kehilangan yang dirasakan oleh banyak pihak. Kondolensi juga datang dari berbagai pihak, termasuk politisi dan tokoh masyarakat yang mengakui kontribusi Imron Supomo dalam membangun semangat kebersamaan dan keadilan.

Kecelakaan ini menjadi pukulan berat bagi tim relawan dan para pendukung Gibran Rakabuming Raka, serta bagi seluruh keluarga besar Koalisi Indonesia Maju. Semua berharap agar kecelakaan serupa tidak terulang dan keselamatan menjadi prioritas utama dalam setiap aktivitas politik maupun sosial.(MIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *