Jenderal Petruk, Sosok Misterius di Dunia Hip Hop Indonesia

Ragam, World Corner136 Dilihat

HOTNESIA NEWS – Baru-baru ini komunitas musik hip hop di Indonesia digemparkan oleh kemunculan seorang rapper misterius bernama Jenderal Petruk. Namanya melejit setelah merilis lagu berjudul “Eminem Rhosy Snap” di bawah naungan Music Record Maluku.

Jenderal Petruk selalu tampil mengenakan topeng dengan karakter Petruk, tokoh dalam pewayangan Jawa. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan sosok aslinya, terutama di kalangan para pecinta musik hip hop.

Banyak spekulasi beredar tentang siapa sebenarnya Jenderal Petruk. Netizen, youtuber, bahkan pelaku hip hop pun mencoba menerka-nerka identitasnya. Berdasarkan komentar di video YouTube Jenderal Petruk Official, banyak yang menduga bahwa Jenderal Petruk adalah Ghifary Abilang, atau yang dikenal dengan nama G.O.D.

Dugaan ini didasari oleh kesamaan postur tubuh, gaya rambut, dan gerakan Jenderal Petruk dengan Ghifary Abilang. Beberapa youtuber yang me-react video Jenderal Petruk pun mengamati kesamaan tersebut.

Hingga saat ini, Jenderal Petruk masih memilih untuk merahasiakan identitasnya. Hal ini semakin menambah rasa penasaran publik dan membuat Jenderal Petruk menjadi salah satu sosok paling misterius di dunia hip hop Indonesia.

Tentang Jenderal Petruk

  • Rapper misterius dari Maluku
  • Selalu tampil dengan topeng Petruk
  • Identitasnya masih dirahasiakan

Spekulasi tentang Jenderal Petruk:

  • Diduga adalah Ghifary Abilang (G.O.D)
  • Kesamaan postur tubuh, gaya rambut, dan gerakan
  • Identitasnya masih belum dikonfirmasi

Jenderal Petruk telah menjadi fenomena menarik di dunia musik hip hop Indonesia. Sosoknya yang misterius dan talentanya yang luar biasa membuat banyak orang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentangnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *