Putra Pratama Apresiasi Kelancaran Pemilu 2024, Dorong Caleg Terpilih Amanah

Politik51 Dilihat

Medan РTokoh muda dan aktivis Sumatera Utara, Putra Pratama, mengapresiasi kelancaran Pemilu 2024. Kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor ini mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, KPPS, PTPS, Kepolisian, dan TNI atas kerja keras mereka.

Putra yang juga adalah kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumatera Utara ini pun mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu baik KPPS dan PTPS yang telah bekerja profesional selama berlangsungnya Pemilu di setiap TPS yang ada di seluruh Indonesia.

“Dan yang terkhusus untuk pihak Kepolisian dan TNI yang telah mengawal proses demokrasi ini aman dan lancar dari awal hingga selesai,” kata Putra, Sabtu (26/2/2024).

Dia mengatakan, apapun hasil dari Pemilu ini, harus sama-sama kita hormati.

“Mari bergandengan tangan bersama, kita bekerja untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya,” serunya.

Kemudian, bagi calon legislatif (Caleg) DPR maupun DPRD provinsi dan kabupaten/kota yang nantinya terpilih mewakili suara masyarakat, diharapkan agar bersungguh-sungguh bekerja menjalankan amanah masyarakat, serta menjalankan aspirasi masyarakat dari Dapil masing-masing.

“Bagi sahabat-sahabat yang belum beruntung mengemban amanah dari masyarakat, pesan saya tetaplah lanjutkan perbuatan-perbuatan yang baik dan berguna bagi masyarakat banyak. Inshaa Allah proses tidak akan membohongi hasil,” ujarnya.

Sebagai penutup, Putra pun mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia khususnya masyarakat Sumut, agar sama-sama kita berdoa untuk bangsa dan negara ini.

“Semoga Republik Indonesia ini senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah SWT Tuhan YME. Aamiin,” ucap¬†Putra.(ihb)

“Semoga Republik Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *