Emas Diprediksi Naik, BSI Tawarkan “Sukuk Gold Ownership Program” untuk Nasabah Prioritas

Berita, Business, Nasional886 Dilihat

Hotnesia – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meluncurkan “Sukuk Gold Ownership Program“, sebuah program inovatif yang menggabungkan produk Sukuk Seri SR020 dengan BSI Cicil Emas. Program ini dirancang khusus untuk nasabah prioritas yang ingin memaksimalkan keuntungan investasi mereka dengan menggabungkan keamanan Sukuk dan potensi kenaikan harga emas.

Prospek Cerah Investasi Emas di Tahun 2024

Chief Economist BSI Banjaran Surya Indrastomo memprediksi bahwa bisnis emas pada tahun 2024 masih memiliki prospek yang positif. Hal ini didorong oleh beberapa faktor, seperti:

  • Ketidakpastian ekonomi global: Di tengah situasi geopolitik yang tidak stabil dan inflasi yang meningkat, emas menjadi pilihan investasi yang aman dan stabil.
  • Diversifikasi portofolio: Emas merupakan instrumen investasi yang ideal untuk diversifikasi portofolio dan mengurangi risiko.
  • Permintaan emas yang tinggi: Permintaan emas global diprediksi akan terus meningkat, terutama di negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Keunggulan “Sukuk Gold Ownership Program”

“Sukuk Gold Ownership Program” menawarkan beberapa keunggulan bagi nasabah prioritas BSI, antara lain:

  • Keuntungan ganda: Nasabah dapat memperoleh imbal hasil dari Sukuk dan potensi keuntungan dari kenaikan harga emas.
  • Kemudahan: Nasabah dapat memiliki emas secara bertahap melalui BSI Cicil Emas tanpa harus mengeluarkan dana sekaligus.
  • Keamanan: Sukuk dijamin oleh pemerintah, sehingga bebas risiko gagal bayar.
  • Potensi keuntungan yang menarik: Diperkirakan harga emas akan mengalami tren kenaikan hingga 7-10% dalam tiga tahun mendatang.

Fitur “Sukuk Gold Ownership Program”

Berikut adalah beberapa fitur utama “Sukuk Gold Ownership Program”:

  • Bundling Sukuk Seri SR020 dan BSI Cicil Emas: Nasabah dapat berinvestasi di Sukuk sekaligus memiliki emas secara bertahap.
  • DP 0% dan spesial margin: Kemudahan bagi nasabah untuk memulai investasi.
  • Bebas biaya admin: Bagi nasabah BSI Prioritas.

Target Nasabah “Sukuk Gold Ownership Program”

“Sukuk Gold Ownership Program” ditujukan bagi nasabah prioritas BSI yang memiliki profil risiko moderat dan ingin memaksimalkan keuntungan investasi mereka. Program ini menawarkan solusi investasi yang aman, mudah, dan berpotensi memberikan keuntungan yang menarik dalam jangka panjang.

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, “Sukuk Gold Ownership Program merupakan solusi investasi yang tepat bagi nasabah prioritas yang ingin mendapatkan keuntungan ganda dari Sukuk dan emas. Program ini menawarkan kemudahan, keamanan, dan potensi keuntungan yang menarik.”

BSI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabahnya. “Sukuk Gold Ownership Program” merupakan salah satu bentuk komitmen BSI untuk membantu nasabah prioritas mencapai tujuan keuangan mereka.

Antusiasme Nasabah Tinggi Terhadap “Sukuk Gold Ownership Program”

Hanya beberapa hari setelah diluncurkan, “Sukuk Gold Ownership Program” dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari nasabah prioritas. Program ini menawarkan solusi investasi yang aman, mudah, dan berpotensi memberikan keuntungan yang menarik dalam jangka panjang.

Anton Sukarna, Direktur Sales and Distribution BSI, mengatakan, “Kami sangat senang dengan antusiasme nasabah terhadap “Sukuk Gold Ownership Program”. Hal ini menunjukkan bahwa nasabah BSI semakin cerdas dalam memilih instrumen investasi yang tepat untuk mencapai tujuan keuangan mereka.”

Beberapa faktor yang mendorong tingginya antusiasme nasabah terhadap program ini antara lain:

  • Keuntungan ganda: Nasabah dapat memperoleh imbal hasil dari Sukuk dan potensi keuntungan dari kenaikan harga emas.
  • Kemudahan: Nasabah dapat memiliki emas secara bertahap melalui BSI Cicil Emas tanpa harus mengeluarkan dana sekaligus.
  • Keamanan: Sukuk dijamin oleh pemerintah, sehingga bebas risiko gagal bayar.
  • Potensi keuntungan yang menarik: Diperkirakan harga emas akan mengalami tren kenaikan hingga 7-10% dalam tiga tahun mendatang.

BSI terus berupaya untuk meningkatkan layanan dan menghadirkan solusi keuangan yang inovatif bagi nasabahnya. “Sukuk Gold Ownership Program” merupakan salah satu bentuk komitmen BSI untuk membantu nasabah prioritas mencapai tujuan keuangan mereka.

BSI optimis bahwa “Sukuk Gold Ownership Program” akan terus mendapatkan respon positif dari nasabah. Program ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis BSI dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat tentang investasi emas syariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *