Titik DC Charging Wuling Motors untuk Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Berita, Otomatif, Otomotif206 Dilihat

Titik DC Charging WulingWuling Air ev, sebuah mobil listrik mungil yang menawan, siap mengantarkan Anda menjelajahi keindahan alam Indonesia. Dengan desainnya yang stylish dan modern, serta interior yang nyaman dan canggih, Air ev akan menemani perjalanan Anda dengan penuh kesenangan.

Dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan berbagai fitur canggih, Air ev memungkinkan Anda untuk bepergian jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Jelajahi pesisir pantai yang indah, nikmati udara segar di pegunungan, atau temukan desa-desa terpencil yang penuh pesona, semua dengan mudah bersama Wuling Air ev.

Wuling Motors (Wuling) memperkuat komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan meresmikan enam titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging. Keenam titik ini terletak di:

  • Wuling Center Jakarta Selatan
  • SCBD Park Jakarta Selatan
  • Collins Marketing Gallery Tangerang
  • Bekasi Cyber Park Mall Bekasi
  • Rest Area KM 207A Tol Palikanci
  • Rest Area KM 379A Tol Batang-Semarang

Sebagai langkah awal, Wuling memberikan akses gratis bagi pemilik BinguoEV untuk menikmati fasilitas DC Charging ini mulai 6 April 2024 hingga 31 Mei 2024.

Wuling Motors Menawarkan Pengalaman Pengisian Daya Cepat dan Nyaman

Selain DC Charging, Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum di seluruh Indonesia.

“Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen, tapi juga pengembangan ekosistemnya, salah satunya adalah pengisian daya secara cepat,” kata Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim.

“Oleh karena itu, Wuling melanjutkan langkahnya dengan beroperasinya enam titik DC Charging di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan rest area di jalur Tol Cirebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” imbuhnya.

Proses Pengisian Daya Mudah dan Praktis

Konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat langsung mengisi daya di fasilitas DC Charging yang tersedia. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Hubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.
  2. Konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.
  3. Untuk menghentikan proses pengisian daya, pilih tombol Stop di layar fasilitas pengisian daya, cabut charging gun dari mobil, dan letakkan kembali seperti semula.

Gratis Pengisian Daya DC Charging hingga 31 Mei 2024

Wuling menawarkan pengalaman kemudahan pengisian daya cepat untuk pemilik BinguoEV secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus.

“Setelah bulan Mei 2024, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini,” jelas Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

“Kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging ke depannya. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs dan akun resmi media sosial Wuling,” pungkasnya.

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors adalah perusahaan otomotif terdepan yang menawarkan berbagai pilihan kendaraan inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di Indonesia. Didirikan pada tahun 2007, Wuling Motors telah berkembang pesat dan menjadi salah satu merek mobil ternama di Indonesia.

Wuling Motors berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi para konsumennya. Dengan fokus pada teknologi dan inovasi, Wuling Motors terus mengembangkan kendaraan yang canggih dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *