Turnamen MLBB 3rd Party, Moonton Siap Memfasilitasinya

Berita, E Sport, Game, Viral446 Dilihat

Turnamen MLBB 3rd PartyMoonton, pengembang game ternama dibalik Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), hari ini mengumumkan peluncuran situs web Turnamen Pihak Ketiga MLBB yang baru. Diluncurkan dengan semangat untuk mendukung komunitas esports yang berkembang pesat, platform ini bertujuan untuk menyederhanakan proses penyelenggaraan turnamen dan memberdayakan penyelenggara dengan berbagai alat dan sumber daya yang mereka butuhkan.

Situs web ini menandakan langkah penting bagi ekosistem esports MLBB, menghadirkan serangkaian fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman turnamen bagi para pemain dan penyelenggara. Salah satu fitur utama adalah MLBB Tournament Tool, alat yang ramah pengguna yang dirancang khusus untuk menyederhanakan proses persiapan turnamen skala kecil. Alat ini memungkinkan penyelenggara untuk dengan mudah membuat dan mengelola turnamen, mengundang pemain, melacak pertandingan, dan memberikan hadiah.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan komunitas esports MLBB dan menyediakan platform yang memungkinkan para penggemar untuk bersaing dan terhubung satu sama lain,” kata Ray Ng, Kepala Ekosistem Esports di Moonton. “Situs web Turnamen Pihak Ketiga ini dirancang untuk menyederhanakan proses penyelenggaraan turnamen dan memberdayakan penyelenggara dengan berbagai alat yang mereka butuhkan untuk menciptakan pengalaman esports yang luar biasa.”

Fitur Utama Situs Web Turnamen Pihak Ketiga MLBB

  • MLBB Tournament Tool: Alat yang mudah digunakan untuk membuat dan mengelola turnamen skala kecil.
  • Integrasi Platform Turnamen: Bekerjasama dengan platform turnamen ternama seperti Battlefy, Challonge, dan Toornament untuk memungkinkan penyelenggara menyelenggarakan acara MLBB tanpa kesulitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *