Duel Parah Nice vs PSG, Laga Tunda Pekan ke-32 Ligue 1 2024

Berita, Olahraga251 Dilihat

Duel Parah Nice vs PSGPada Kamis, 16 Mei 2024, Nice akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Allianz Riviera dalam laga tunda pekan ke-32 Ligue 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 02:00 WIB dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

Laga ini menghadirkan dua tim dengan motivasi yang sangat berbeda. Nice masih berjuang keras untuk finis di papan atas demi memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Sebaliknya, PSG telah mengunci gelar juara Ligue 1 lebih awal, sehingga mereka bisa dibilang sudah tidak memiliki kepentingan yang signifikan dalam pertandingan ini.

Performa Terakhir Kedua Tim

Nice datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang 1-0 atas Le Havre pada laga terakhir mereka. Gol tunggal yang dicetak oleh Jeremie Boga memastikan tiga poin penting bagi Nice. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Nice mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang, menunjukkan konsistensi yang solid.

Di sisi lain, PSG justru mengalami penurunan performa. Pada laga terakhir mereka, PSG kalah 1-3 dari Toulouse di Parc des Princes, dalam pertandingan kandang terakhir Kylian Mbappe musim ini. Mbappe mencetak satu-satunya gol untuk PSG dalam kekalahan tersebut. Dalam lima pertandingan terakhir, PSG hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah, termasuk kekalahan di dua leg perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Rekor Pertemuan dan Prediksi

Nice dan PSG sudah bertemu dua kali musim ini. Pada pekan ke-5 di kandang PSG, Nice berhasil menang 3-2. Namun, dalam pertemuan di perempat final Coupe de France, PSG membalas dengan kemenangan 3-1. Secara keseluruhan, dalam catatan pertemuan di Ligue 1, PSG unggul dengan 34 kemenangan, sementara Nice mencatat 23 kemenangan, dan 21 pertandingan berakhir imbang.

Berikut adalah lima pertemuan terakhir antara kedua tim:

  1. 14-03-2024 PSG 3-1 Nice (Coupe de France)
  2. 16-09-2023 PSG 2-3 Nice (Ligue 1)
  3. 09-04-2023 Nice 0-2 PSG (Ligue 1)
  4. 02-10-2022 PSG 2-1 Nice (Ligue 1)
  5. 06-03-2022 Nice 1-0 PSG (Ligue 1)

Prediksi Starting XI

Nice (4-3-3):

  • Kiper: Marcin Bulka
  • Bek: Melvin Bard, Dante, Jean-Clair Todibo, Jordan Lotomba
  • Gelandang: Morgan Sanson, Pablo Rosario, KhĂ©phren Thuram
  • Penyerang: Jeremie Boga, Terem Moffi, Badredine Bouanani

Pelatih: Francesco Farioli

PSG (4-3-3):

  • Kiper: Gianluigi Donnarumma
  • Bek: Achraf Hakimi, Marquinhos, Lucas Beraldo, Nuno Mendes
  • Gelandang: Warren Zaire-Emery, Vitinha, Fabian Ruiz
  • Penyerang: Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Bradley Barcola

Pelatih: Luis Enrique

Meski PSG sudah mengunci gelar juara, pertandingan ini tetap penting bagi Nice yang berusaha meraih tiket Liga Champions. Bagi PSG, laga ini menjadi kesempatan untuk memberikan kesempatan bermain bagi beberapa pemain muda dan mencoba taktik baru menjelang akhir musim.

Komentar Pemain dan Pelatih

Pelatih Nice, Francesco Farioli, menyatakan bahwa timnya sangat bersemangat untuk menghadapi PSG. “Kami tahu PSG adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami juga memiliki motivasi besar untuk mengamankan tempat di Liga Champions. Kemenangan akan sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih PSG, Luis Enrique, mengatakan bahwa meski gelar sudah di tangan, timnya tetap akan tampil serius. “Kami menghormati setiap pertandingan. Ini kesempatan bagi beberapa pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bagi tim untuk menjaga performa menjelang akhir musim,” katanya.

Prediksi Skor

Melihat performa kedua tim dan motivasi yang berbeda, laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Nice diperkirakan akan tampil lebih agresif karena kebutuhan mereka untuk mengamankan poin penuh. Di sisi lain, PSG, meski tanpa tekanan, tetap memiliki kualitas untuk memberikan perlawanan sengit. Prediksi skor akhir adalah hasil imbang 1-1.

Pertandingan antara Nice dan PSG di Allianz Riviera pada Kamis, 16 Mei 2024, bukan hanya sekadar laga tunda pekan ke-32 Ligue 1. Ini adalah pertarungan antara dua tim dengan motivasi berbeda.

>>> KLIK DISINI UNTUK MENONTON <<<

Nice berjuang untuk masa depan di Liga Champions, sementara PSG, meski sudah mengunci gelar, ingin menjaga performa dan memberikan kesempatan bagi pemain muda. Dengan berbagai dinamika ini, pertandingan dipastikan akan berjalan menarik dan penuh intensitas.

Bagi para penggemar sepak bola, pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio, dimulai pukul 02:00 WIB. Jangan lewatkan momen seru dari laga antara Nice dan PSG yang pastinya akan penuh dengan aksi dan strategi menarik dari kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *