3 Faktor yang Bisa Menghambat Arsenal Meraih Juara Premier League Musim Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
3 Faktor nan Bisa Menghambat Arsenal Meraih Juara Premier League Musim Ini

Para pemain Arsenal melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan di ujung laga ke gawang Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (22/1/2023) WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Bola.net - Arsenal punya kesempatan besar meraih gelar juara Premier League 2022/2023 setelah menguasai puncak klasemen secara terus menerus. Tetapi, apakah perjalanan mereka bakal mulus sampai tuntas?

Alih-alih hanya mempertahankan posisi empat besar, nan otomatis membawa The Gunners kembali melenggang ke area Liga Champions, Mikel Arteta justru berkesempatan besar untuk mengakhiri musim ini dengan trofi juara Liga Inggris.

taboola mid article

Sir Alex Ferguson terkenal dengan ucapannya soal persaingan menuju tangga juara. Ia mengatakan jika belum masuk periode Februari alias Maret, haram hukumnya membicarakan kesempatan jadi kampiun. Kebetulan Februari sudah dekat, dan Arteta tentu sudah bisa memandang peta persaingan menuju puncak.

Meski saat ini memimpin atas rival terdekat, Man City, segala kemungkinan tetap sangat bisa terjadi. Arsenal bisa kapan saja terpeleset dan kehilangan posisi terdepan di klasemen Liga Inggris.

Lantas, apa saja aspek nan bisa menggagalkan Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris 2022/2023?

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas