3 Pemain yang Akan Jadi Korban Kehadiran Shayne Pattynama di Timnas Indonesia Usai Resmi WNI

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Shayne Pattynama resmi jadi penduduk negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kehadiran pemain naturalisasi baru ialah Shayne Pattynama, nan membikin beberapa nama lama terancam posisinya. 

Pemain keturuna Shayne Pattynama akhirnya resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Hal ini membikin dirinya sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional.

Shayne Partynama menilai jika keputusan menjadi penduduk negara Indonesia bakal membikin sang ayah bangga.

Dirinya sah menyandang seorang WNI usai melakukan prosesi pengambilan sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Selasa (24/01/23) kemarin.

Shayne Prataynama sangat lantang mengucap sumpah untuk menjadi seorang WNI. Usai resmi menjadi seorang WNI, dia pun mengucap bangga dan berterimakasih kepada semua pihak nan telah membantunya. 

"Saya sangat senang dan bangga akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia," ucap Shayne Pattynama.

"Saya mau berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI nan selalu memberikan bantuan, saya sangat mengapresiasinya," tambah dia.

"Saya juga mau berterima kasih kepada pak Hamdan atas semua support dan dukungan," beber Shayne.

Shayne pun mengatakan bangga usai sah menjadi pemain naturalisasi.

Bahkan dia menilai sang ayah pun ikut bangga, lantaran darah Indonesia mengalir dari sang ayah nan merupakan asal Maluku tetapi lahir di Semarang.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi orang Indonesia sekarang dan ayah saya bakal memandang dari atas sana serta senang dan bangga," tukas dia.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain berbareng Timnas Indonesia.

Tetapi kehadirannya bisa membikin resah beberapa pemain nan bermain di posisi sama dengannya lantaran bisa tergeser di starting XI timnas Indonesia. Siapa saja?

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas