5 Pemain Bintang yang Terlalu Jago untuk Klubnya Saat Ini

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Ada banyak pemain dahsyat nan bermain untuk klub biasa saja. Untuk itu, kualitas sang pemain kudu setara dengan reputasi klub nan lebih baik.

Sebagaimana diketahui, tidak selamanya pemain bintang bermain di klub besar. Ada pula nan bermain untuk tim papan tengah, alias apalagi di bawah.

Jika terus berlama-lama di klubnya, bukan perihal tidak mungkin jika kualitas dirinya tidak berkembang. Untuk itu, dia kudu segera pindah.

Berikut lima bintang nan terlalu bagus untuk kklubnya saat ini.

James Maddison - Leicester City

James Maddison telah lama dikaitkan dengan beberapa klub besar Inggris. Tetapi, dia terus memperkuat di Leicester City nan menjalani musim mengecewakan di Liga Inggris.

Maddison adalah salah satu gelandang serang terbaik di papan atas Inggris. Dia mempunyai talenta imajinatif dan unggul dalam bola mati.

Sejauh ini, gelandang 26 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 15 penampilannya di musim 2022-2023 ini.

Sayangnya, sumbangan tersebut tidak bisa banyak membantu Leicester nan saat ini ada di ranking ke-14 Liga Inggris musim ini dengan 18 poin.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas