7 Transfer Terburuk Arsenal di Era Arsene Wenger: Masih Ingat Yaya Sanogo?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bola.net - Arsene Wenger layak disebut sebagai pembimbing terbaik dalam sejarah Arsenal. Wenger 19 tahun menangani The Gunners, mengembangkan tim dan mempersembahkan banyak trofi.

Era terbaik Wenger ada di awal tahun 2000-an. Kala itu, dia bakal bisa mengukir sejarah dengan membawa Arsenal jadi juara Liga Inggris musim 2003-2004 tanpa sekali pun menelan kekalahan.

taboola mid article

Tim super itu disebut dengan The Invincibles. Hingga sekarang, Arsenal tetap jadi satu-satunya tim sepanjang sejarah Premier League nan bisa jadi juara tanpa menelan kekalahan.

Sayangnya, Wenger meninggalkan tim dengan kondisi buruk. Sekitar 8-10 tahun terakhirnya di Emirates Stadium tidak melangkah sesuai harapan.

Tim buatan Wenger tidak bisa bersaing dengan klub-klub top lain seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United nan berani menghabiskan banyak duit untuk merekrut pemain.

Arsenal mencoba menggunakan cara-cara lama, ialah mencari pemain berbakat dan mengembangkannya. Sayangnya, Wenger mungkin sudah kehilangan kejeliannya dalam mengawasi talenta pemain.

Paling tidak ada 7 transfer terburuk Arsenal nan terjadi di era Wenger, tepatnya di tahun-tahun akhir pembimbing asal Prancis itu. Siapa saja sih? Baca selengkapnya ya, Bolaneters!

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas