AC Milan Dibantai Lazio, Sandro Tonali: Sungguh Menyakitkan!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bola.net - Sandro Tonali tak bisa menyembunyikan kepedihannya usai AC Milan dibantai Lazio dan meminta support fans agar bisa kembali bangkit.

Milan berjamu ke markas Lazio di Olimpico, Rabu (25/01/2023) awal hari WIB. Laga ini menjadi laga nan pastinya bakal mau dilupakan oleh pasukan Stefano Pioli.

taboola mid article

Pasalnya mereka main jelek di laga tersebut. Begitu buruknya, Lazio dengan mudah membantai mereka dengan skor 4-0.

Padahal sebelumnya mereka sudah dipermalukan Inter Milan di final Supercoppa Italiana. Mereka dibekuk dengan skor 3-0.

1 dari 5 halaman

Kekalahan nan Menyakitkan

Setelah laga Lazio vs AC Milan itu berakhir, Sandro Tonali tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia mengaku terpukul dengan hasil jelek tersebut.

“Sungguh menyakitkan kalah seperti ini. Permainan dimulai dengan jelek dan menurun bagi mereka," ucapnya pada Milan TV.

Ia juga mengakui Milan tak berada dalam permainan terbaiknya di laga tersebut. Ia pun berambisi masalah tersebut bisa segera dituntaskan dengan kerja keras di sesi latihan.

"Saya bisa mengatakan seribu hal, tetapi kami tidak berada di level kami. Kami melakukan sangat sedikit. Sekarang kita perlu bekerja," tegas Tonali.

2 dari 5 halaman

Hilangnya Semangat Juang Milan

Sandro Tonali menambahkan, ada perihal lain nan memubat AC Milan meraih hasil-hasil jelek belakangan ini. Hal tersebut termasuk dalam masalah non-teknis.

Ia merasa skuad Milan kehilangan semangat juangnya, nan merupakan komponen krusial dalam kesuksesan mereka meraih Scudetto musim lalu. Tonali pun berambisi rekan-rekannya bisa mendapatkan perihal itu kembali dengan segera.

“Kita perlu menemukan kembali semangat nan telah membawa kita hingga hari ini. Kami tahu bahwa itu telah memberi kami support nan dahsyat sepanjang musim, tetapi sekarang kami perlu menemukan tim nan berasosiasi lagi," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Tonali Minta Bantuan Fans

Tonali Minta Bantuan Fans

AC Milan ketika kalah dari Lazio pada laga pekan ke-19 Serie A 2022/2023 (c) AP Photo/Gregorio Borgia

Sandro Tonali juga sadar bahwa kekalahan telak itu pasti sangat memalukan bagi fans AC Milan. Ia juga sadar para fans itu pasti sangat marah.

Namun dia berambisi para fans tersebut tak berakhir mendukung skuad Rossoneri. Ia mau mereka terus memberikan support pada dirinya dan rekan-rekannya di masa-masa susah ini.

“Kami juga sangat menyesal untuk para fans nan selalu berbareng kami. Kami kudu mendapatkan grup dan dengan support segalanya, apalagi para penggemar, untuk mencapai satu tujuan," tandas Tonali.

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Sassuolo

Stadion: San Siro

Hari: Minggu, 29 Januari 2023

Kickoff: 18.30 WIB

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas