Aji Kusuma Cocok dengan Thomas Doll

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Jakarta -

Aji Kusuma mencetak dua gol dalam kemenangan Persija Jakarta dengan skor 4-2 atas PSM Makassar. Eks PSM Persiba Balikpapan merasa cocok dengan Thomas Doll.

Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1/2023). Abdulla Yusuf Helal membawa Persija unggul 1-0 pada menit ke-21 nan digandakan Aji Kusuma menjadi 2-0 pada menit ke-36.

Aji Kusuma mencetak brace pada menit ke-54 untuk membawa Persija unggul 3-0. Everton Nascimento sempat memperkecil kedudukan buat PSM menjadi 1-3 pada menit ke-68.

Lalu Yusuf kembali membawa Persija unggul 4-1 pada menit ke-81. PSM mencetak gol lagi pada injury time untuk mengubah skor menjadi 2-4.

Tak ada gol tambahan sampai akhir pertandingan sehingga Persija menang 4-2. Aji Kusuma menjadi sorotan, dia secara mengejutkan tampil bercahaya dalam laga ini.

"Saya berterima kasih kepada tuhan atas kemenangan ini, jika gol saya tak mau membahas. Tapi terima kasih kepada coach nan sudah memberikan kepercayaan. Terima kasih kepada semua rekan-rekan nan sudah bekerja keras," kata Aji saat memberikan keterangan seusai laga.

"Persija menyambut saya dengan baik, hari pertama langsung enjoy. Strategi coach (Thomas Doll) cocok dengan jenis saya lantaran mengandalkan speed dan mencari ruang," ujarnya menambahkan.

Bagi Aji ini merupakan laga ketiganya berbareng Persija sejak datang pada putaran kedua Liga 1. Sebelumnya dia bermain untuk klub Liga 2, Persiba Balikpapan.

Baru pindah dan langsung bercahaya terasa bagai batu loncatan besar buat Aji. Jika tetap di Persiba, mungkin Aji tak bakal bermain lagi lantaran Liga 2 dihentikan PSSI.

"Soal Liga 2 tidak tahu apa-apa, nan krusial sekarang saya di putaran kedua di Persija. Ini langkah maju buat saya," ucap Aji.

"Gol ini saya persembahkan untuk orang tua dan jakmania. Semoga persija selalu di jalur kemenangan," tuturnya.

Simak Video "Suasana Penukaran Tiket Jelang Laga Persib Vs Persija"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas