Apesnya Everton Usai Memecat Lampard, Ditinggal Pemain dan Kehilangan Target Transfer

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Setelah memecat Frank Lampard, Everton terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya, Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma, sasaran transfer mereka. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Setelah memecat Frank Lampard, Everton terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya, Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma, sasaran transfer mereka.

Belum lama ini, melalui laman resmi Everton mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kerja sama dengan Frank Lampard.

Berdasarkan laporan pernyataan klub, selain Lampard staf seperti, Joe Edwards, Paul Clement, Ashley Cole dan Chris Jones juga meninggalkan Everton.

Keputusan tersebut dilakukan setelah mereka kalah 0-2 dari West Ham United pada akhir pekan kemarin, Sabtu (21/1/23).

Pasalnya sejak ditangani Frank Lampard, Everton hanya bisa menang empat kali dan menelan 13 kekalahan, sekaligus membikin mereka berada di ranking 19 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

“Komitmen dan dedikasi Frank dan timnya telah menjadi teladan sepanjang waktu di Klub, tetapi hasil terkini dan posisi liga saat ini membikin keputusan susah ini kudu diambil,” bunyi pernyataan Everton.

Kendati demikian, pemecatan Frank Lampard sebagai pembimbing tak membikin klub untuk melewatkan bursa transfer pada musim dingin ini.

Hanya saja, Everton lebih memprioritaskan untuk mendapatkan pembimbing baru demi memperbaiki kemunduran klub di musim ini.

Alhasil, kondisi tersebut membikin Everton terancam ditinggal oleh Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma lantaran adanya pesaing dari klub Liga Inggris.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas