Arsenal Tebar Pesan Lebih Kuat Usai Bungkam MU

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

London -

Kemenangan Arsenal atas Manchester United memperkuat tanda mereka di persaingan gelar Liga Inggris. The Gunners cukup matang untuk menjadi juara.

Arsenal menang 3-2 saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium, pada Liga Inggris akhir pekan kemarin. Tertinggal lebih dulu, Martin Odegaard dkk bangkit dan mencetak dua gol.

Lisandro Martinez sempat menyamakan skor buat MU. Akan tetapi Eddie Nketiah mencetak gol keduanya dan menyegel kemenangan buat Meriam London.

Kemenangan ini menunjukkan sejumlah pesan kuat dari Arsenal, bahwa mereka punya kegigihan dan kematangan untuk menghadapi tekanan di persaingan gelar juara. Dan menilik performa sejauh ini, susah mengharapkan Arsenal terpeleset dan membuang poin demi poin.

Tim polesan Mikel Arteta itu baru kalah sekali dari 19 laga, memenangi 16 di antaranya. Mereka sudah unggul lima poin dari Manchester City, nan persis di belakang namun sudah memainkan satu partai lebih banyak.

"Mereka (Arsenal) dalam posisi bagus dan menyimpan satu laga di tangan, jadi susah memandang mereka membuang banyak poin. Masih ada sejumlah partai krusial lagi, tapi mereka menunjukkan pada hari Minggu melawan Manchester United bahwa mereka sangat berkonsentrasi, sangat profesional, dan mereka bisa tetap memuncaki klasemen," kata Saha kepada Betfred dikutip Metro.

"Akan menyenangkan buat Premier League jika memandang Arsenal mengalahkan tim-tim seperti Manchester City dan Liverpool, nan sudah memuncaki liga dalam empat alias lima tahun terakhir," sambungnya.

Simak Video "Erik Ten Kesal MU Kalah 2-3 Dari Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas