Arteta Beri Sinyal Arsenal Butuh Gelandang Baru

Sedang Trending 1 hari yang lalu

London -

Arsenal mulai mencari solusi atas cederanya Mohamed Elneny. Manajer Mikel Arteta membuka kemungkinan mendatangkan gelandang baru.

Elneny cedera sebelum Arsenal mengalahkan Tottenham pekan lalu. Pemain Mesir itu mengalami masalah pada lututnya, dan tidakhadir bermain sejak saat itu.

Kondisi itu membikin Arsenal kehilangan salah satu gelandang tangguhnya. Sebab, Elneny sejauh ini bisa menjadi pelapis Thomas Partey di pos gelandang bertahan.

Dengan Arsenal tetap bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, Arteta mulai pusing kehilangan Elneny. Kini, sang manajer mengonfirmasi membuka opsi mendatangkan pemain baru.

"Ya, idealnya kami butuh perlindungan lebih di tengah jika bisa. Di jendela transfer ini, agak rumit melakukannya," kata Mikel Arteta, dilansir Guardian.

"Yang terpenting adalah kami tetap punya performa bagus dan waktu bermain di lapangan nan dibutuhkan dari pemain nan kami punya sekarang, nan mana sudah cukup bagus."

"Jika ada apa pun nan tersedia, nan bisa membikin kami lebih baik, kami bakal melihatnya," katanya.

Elneny sendiri tetap diragukan bermain melawan Manchester City di Piala FA, Sabtu (28/1/2023). Arteta menegaskan sang gelandang tetap bermasalah pada lututnya.

"Saya tak berpikir dia bisa main pada Jumat nanti. Dia punya beberapa masalah pada lututnya, nan sedang kami nilai saat ini dan kami bakal memandang perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," ujarnya.

"Ada kekhawatiran, terutama lantaran Mo tipikal pemain nan tak pernah mengeluh apa pun. Tapi, mari kita lihat saja nanti," ujar Mikel Arteta.

Simak Video "Arteta Ogah Bahas Ramsdale nan Ditendang Fans Spurs"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas