Asnawi Mangkualam Dikabarkan Sepakat Gabung Jeonnam Dragons

Sedang Trending 6 hari yang lalu

avatar

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:15 WIB

loading...

Asnawi Mangkualam Dikabarkan Sepakat Gabung Jeonnam Dragons

Asnawi Mangkualam dikabarkan sepakat berasosiasi dengan Jeonnam Dragons. Ini sebagaimana dilaporkan media setempat / Foto: Instagram Asnawi Mangkualam AMB. (@asnawi_bhr)

A A A

GWANGYANG - Asnawi Mangkualam dikabarkan sepakat berasosiasi dengan Jeonnam Dragons. Ini sebagaimana dilaporkan media setempat.

Asnawi saat ini tetap berstatus sebagai pemain belakang Ansan Greeners. Namun belakangan, Asnawi dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Jeju United nan merupakan tim dari bagian teratas Liga Korea Selatan.

Namun, klub tersebut sudah mengonfirmasi bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Asnawi juga sempat menyangkal rumor tersebut. Kini, eks penggawa PSM Makassar dikaitkan dengan klub bagian dua Korea Selatan lainnya.

Dilansir dari @KORFootballNews, Rabu (25/1/2023), Asnawi sudah sepakat berasosiasi dengan Jeonnam Dragons. Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Jeonnam Dragons maupun Asnawi mengenai berita ini.

BACA JUGA: Setelah Pecat Frank Lampard, Farhad Moshiri Siap Jual Everton Rp9,2 Triliun!

"Bek Ansan Greeners Asnawi Mangkualam telah setuju untuk pindah ke Jeonnam Dragons," tulis @KORFootballNews, dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Banyak nan menganggap Asnawi bakal mengalami penurunan umpama pindah ke Jeonnam Dragons. Pasalnya, klub tersebut merupakan ahli kunci klasemen Liga 2 Korea Selatan pada musim lalu.

Sementara itu, Asnawi sendiri sejatinya tetap mempunyai perjanjian di Ansan Greeners hingga Desember 2023. Pemain berumur 23 tahun tersebut juga merupakan pilihan utama bagi Green Wolves.

BACA JUGA: AC Milan Dilumat Lazio, Stefano Pioli Marah: Ada nan Tidak Beres!

Tercatat, Asnawi sudah membukukan 42 penampilan plus dua gol dan tiga assist di semua kompetisi. Namun begitu, performa apik Asnawi belum bisa mendongkrak posisi Ansan Greeners, nan finis di posisi kesembilan pada musim lalu.

(yov)

Berita Terkini More

Asnawi Mangkualam Dikabarkan Sepakat Gabung Jeonnam Dragons

1 menit nan lalu

Terungkap! Penyebab Errol Spence Jr vs Terence Crawford Gagal Duel

4 menit nan lalu

Ulah Conor McGregor Aniaya Wanita dan Ancam Tenggelamkan dari Kapal Pesiar

1 jam nan lalu

 Tonton Keseruan Jagoan Tuan Rumah di Indonesia Masters 2023

1 jam nan lalu

Ngeri! Tangan Ricky Hatton Diserang Dupuytren, Begini Penampakannya

2 jam nan lalu

Setelah Pecat Frank Lampard, Farhad Moshiri Siap Jual Everton Rp9,2 Triliun!

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas