Bawa Man United Gasak Nottingham Forest, Bruno Fernandes Catat Rekor Fantastis

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bruno Fernandes mencatat rekor dahsyat setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes mencatat rekor dahsyat setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Manchester United, Kamis (26/01/23) berhujung dengan skor 0-3.

Gol untuk kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan sang rekrutan baru Wout Weghorst.

Kemenangan ini memperbesar kesempatan pasukan Erik ten Hag untuk merengkuh gelar juara setelah menjejakkan satu kakinya ke partai final turnamen.

Bruno Fernandes nan mencetak gol ketiga di menit-menit akhir babak kedua pada pertandingan itu menorehkan prestasi tersendiri.

Menurut akun Statman Dave di twitter, gol Bruno Fernandes ke gawang Nottingham Forest membikin gelandang asal Portugal jadi pemain kunci di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebelumnya, Bruno Fernandes menyumbang assist untuk gol Marcus Rashford di pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United, Minggu (22/01/23).

Bruno Fernandes has scored or assisted 4 goals in his last 4 games in all competitions:

⚽ vs. Man City
⚽ vs. Crystal Palace
🅰️ vs. Arsenal
⚽ vs. Forest

Magnifico. 🪄 pic.twitter.com/tfPv1dVPIW

— Statman Dave (@StatmanDave) January 25, 2023

Gol Rashford dari umpan Fernandes ini jadi gol pembuka untuk Setan Merah, meski akhirnya mereka kalah tipis dari tuan rumah dengan skor 3-2.

Bruno Fernandes juga mencetak satu gol masing-masing ke gawang Crystal Palace (19 Januari 2023) dan ke gawang Manchester City (14 Januari). Kedua gol ini terjadi di pertandingan Liga Inggris.

Bukan hanya itu saja, gol Bruno Fernandes di laga Nottingham Forest vs Manchester United membuatnya sekarang terlibat 100 gol dan assist untuk Setan merah.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas