Belum Genap Sepekan Gabung Arsenal, Leandro Trossard Sok Akrab dengan Odegaard

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Eks pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard, langsung berkawan dengan Martin Odegaard meski belum genap satu pekan gabung Arsenal. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Eks pemain Brighton-Hove Albion, Leandro Trossard, langsung berkawan dengan Martin Odegaard meski belum genap satu pekan gabung Arsenal.

Keakraban Leandro Trossard dengan kapten Arsenal, Martin Odegaard, dapat dilihat jelas di akun media sosial Instagram.

Leandro Trossard menandatangani perjanjian hingga 2026 dengan Arsenal. Sang pemain ditebus dengan biaya sebesar 24 juta euro.

Biaya setara dengan Rp417 miliar tersebut diberikan Arsenal kepada Brighton-Hove Albion, sehingga Leandro Trossard berasosiasi pada 20 Januari kemarin.

Trossard memainkan debut pertamanya ketika Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/23).

Dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 tersebut, Martin Odegaard cs menang atas Manchester United dengan skor 3-2.

Penampilan nan ditunjukkan oleh Leandro Trossard bisa membikin Cesc Fabregas, meskipun pemain baru Arsenal tersebut turun di menit ke-82.

“Trossard adalah pemain nan sangat bagus. Lebih baik daripada apa nan orang pikirkan tentang dia. dia menunjukkannya dalam pertandingan (melawan Manchester United),” ungkap Cesc Fabregas.

“Dia berbeda dengan apa nan mereka miliki, dia bermain di antara garis, dia bisa mencetak gol, bermain di posisi nan berbeda di depan,” tambahnya dikutip dari tbrfootball.

Bahkan, Leandro Trossard kedapatan memberikan komentar nan memperlihatkan keakraban dengan Martin Odegaard, walaupun belum genap satu pekan berasosiasi dengan Arsenal.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas