Berdiri di Atas Penderitaan, Liverpool Manfaatkan Sanksi Juventus Gondol Salah Satu Pemainnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Klub Liga,Inggris (Premier League), Liverpool, memanfaatkan hukuman nan diterima oleh Juventus untuk menggondol salh satu pemainnya di bursa transfer musim dingin ini. REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Klub Liga,Inggris, Liverpool, memanfaatkan hukuman nan diterima oleh Juventus untuk menggondol salah satu pemainnya di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui, Juventus menderita hukuman pengurangan 15 poin dari Federasi Sepak Bola Italia, FIGC, lantaran masalah penggelembungan biaya transfer pada masa pandemic covid-19.

Hal tersebut membikin Juventus terjun ke ranking 10 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan hanya mengoleksi 23 poin.

Tak cukup dengan itu, Juventus terancam dilarang untuk mengikuti pertandingan dalam seluruh kejuaraan nan digelar UEFA pada musim depan.

Sehingga, kondisi itu menyebabkan kondisi Juventus berada di periode kehancuran. Serta bakal berakibat jelek bagi para pemainnya.

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, menjadi salah sosok nan berani angkat bicara terhadap kondisi nan sedang menimpa klubnya.

Manuel Locatelli mengungkapkan bahwa hukuman nan diterima oleh Juventus sangat mempengaruhi mental para pemain. Meskipun Locatelli mengaku mau memberikan nan terbaik untuk penggemar.

“Jelas bahwa ini adalah situasi nan memengaruhi kami, tidak ada gunanya menyembunyikannya,” ungkap Manuel Locatelli dikutip dari Football Italia.

“Kami hanya kudu merespons di lapangan, menghormati para penggemar, selebihnya kami tidak bisa melakukan apa-apa,” tambahnya.

Hal tersebut lantas membikin Liverpool mempunyai rencana untuk menggondol salah satu pemain Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas