Bertahan di Klub Malaysia, Ini Alasan Saddil Ramdani Batal Hijrah ke Eropa

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Atas argumen ini, winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan memperkuat di klub Malaysia, Sabah FA, dan menolak tawaran ke Eropa.

INDOSPORT.COM – Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan memperkuat di klub Malaysia, Sabah FA, dan menolak tawaran ke Eropa. Keluarga jadi argumen utamanya.

Saddil Ramdani mengakhiri periode abu-abu masa depan kariernya dengan memutuskan tetap berkarier di Liga Malaysia. Dia bakal tetap tetap berseragam Sabah FC.

Kepastian Saddil Ramdani memperkuat di Sabah FC diketahui melalui unggahan klub tersebut di Instagram. Saddil terlihat berasosiasi di sesi latihan skuad besutan Datuk Ong Kim Swee jelang tur pramusim di Thailand. 

Pada hari nan sama, Saddil Ramdani melalui akun resminya di Instagram, Rabu (25/01/23), juga mengumumkan soal perjanjian barunya di Sabah FC.

Saddil memperlihatkan sebuah arsip berisi berkas perpanjangan perjanjian nan bakal bertindak selama dua tahun namalain dari 2022 hingga 2024 mendatang.

Dengan perjanjian barunya ini, pemain 23 tahun itu sekaligus menandai bahwa dirinya telah menolak tawaran dari sejumlah klub Eropa nan mau menggunakan jasanya.

Padahal pemasok Saddil Ramdani, Alexander Talpes, mengatakan pihaknya bisa menerima tawaran mana pun lantaran Saddil sudah berstatus bebas transfer sejak kontraknya di Sabah berhujung November 2022.

Saddil menjelaskan bahwa keputusan memperkuat di Sabah sejatinya lantaran permintaan sang ibu. Dia pun berambisi bisa mencapai apa nan dia perjuangkan berbareng Sabah.

“Alhamdulilah terima kasih kasih Allah SWT saya tetap diberi rezeki umur panjang nan patut sangat saya syukuri,’ tulis Raddil Ramdani.

“Saya mengambil kesempatan ini lagi lantaran semua keputusan family saya terutama ibu sangat mendukung penuh menyetujui saya tetap berada di Sabah, saya berambisi apa nan saya perjuangkan disini bisa tercapai dengan Sabah FC,” lanjut Saddil.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas