Bikin Haru Netizen, Curhatan Nia Ramadhani Saat ‘Terpaksa’ Lakukan Long Run

Sedang Trending 3 hari yang lalu

INDOSPORT.COM – Aktris multitalenta Indonesia, Nia Ramadhani menuliskan curahan hati saat ‘terpaksa’ lakukan long rung nan membikin netizen terharu.

Nia Ramadhani merupakan selebriti kenamaan Indonesia nan namanya malang melintang di televisi melalui beragam titel sinetron nan dia bintangi.

Namanya menjadi perbincangan publik usai berkedudukan sebagai Sitti Nurbaya di titel sinetron “Sitti Nurbaya” nan terkenal era 2000-an.

Selain gemilang di beberapa titel sinetron, Nia Ramadhani turut menjajaki bumi perfilm-an nan tak kalah menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Aktris elok kelahiran 1990 itu gemilang di beberapa titel movie seperti ‘Suster Ngesot’, ‘Hantu Jembatan Ancol’ hingga ‘Kesurupan’. Ketiga titel tersebut merupakan movie terkenal di masanya.

Nia Ramadhani menjelma menjadi pujaan selain lantaran akting ciamiknya juga lantaran pesonanya nan rupawan serta mempunyai tubuh proposional dengan tinggi semampai.

Hal ini tak didapatkan dengan instan oleh istri Adie Bakrie itu. Penuh perjuangan dengan menerapkan pola hidup sehat dan juga rutin berolahraga.

Salah satu kegiatan olahraga favorit Nia Ramadhani adalah lari. Namun, belum lama ini, aktris elok ini menuliskan curahan hati melalui Instagram pribadinya tentang kegiatan long run nan dia ikuti.

“Yang berat adalah untuk menjaga rasa semangat agar selalu tetap ada. Paham kan, saat semangatnya lagi kendor, boro-boro mau nyelesein PR dari coach lari untuk long run, buat masuk mobil berangkat ke tempat larinya aja udah berat banget rasanya,” tulis Nia Ramadhani.

“Tapi, kita semua manusia, dan itu tidak salah jika kadang-kadang merasa capek dan gak ada motivasi. Tapi kudu selalu inget, disaat motivasi lagi ga ada nan kudu di kedepankan adalah disiplin,” sambungnya.

“So always push yourself, dan coba untuk bangkitin lagi rasa semangat nan sebelumnya bisa membawa Anda bisa melakukan perihal hal hebat,” pungkas Nia.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas