Cek Ombak, City Akan Rayu Milan Lepas Rafael Leao Dengan Menawarkan Cancelo

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Bola.net - Klub sultan Premier League Manchester City disebut bakal merayu AC Milan melepas Rafael Leao dengan langkah menawarkan Joao Cancelo.

Rafael Leao sekarang ini bukanlah pemain nan sama seperti tiga tahun nan lalu. Ia sekarang sudah menjadi penyerang nan jauh lebih baik.

taboola mid article

Ia jadi jagoan Milan di lini serang. Leao juga mahir dalam menciptakan gol dan memberikan assist.

Ia sudah memberikan gelar Scudetto pada Milan. Leao juga sukses meraih penghargaan pemain terbaik Serie A musim lalu.

1 dari 5 halaman

Masa Depan Leao

Namun sekarang AC Milan sedang berkeringat dingin. Mereka terancam kehilangan Rafael Leao seperti saat mereka kehilangan Franck Kessie dan Gigi Donnarumma.

Pasalnya perjanjian Leao tersisa 18 bula saja. Milan sudah berupaya memperpanjang masa kerja sang penyerang tapi upaya mereka belum menemui hasil maksimal.

Kabarnya mereka tak sepakat dalam negosiasi soal gaji. Leao meminta kenaikan penghasilan nan melampaui batas penghasilan Rossoneri.

2 dari 5 halaman

Man City Rayu Milan

Situasi ini diamati oleh sejumlah klub Eropa. Salah satunya adalah Manchester City.

Kini Man City diklaim bakal membikin langkah nyata dalam perburuan Leao. Mereka disebut tengah mempersiapkan sebuah proposal pada Milan.

Kabarnya mereka bakal menawarkan Joao Cancelo pada Milan untuk ditukar dengan Leao. Berita ini dilansir oleh Calciomercatoweb.

Namun tentu tak hanya Cancelo saja nan ditawarkan. City juga siap menyetor sejumlah duit pada Milan.

3 dari 5 halaman

Kata Maldini Soal Leao

Kata Maldini Soal Leao

Penyerang AC Milan, Rafael Leao melewati hadangan kiper Salernitana, Guillermo Ochoa sebelum mencetak gol ke gawang kosong pada pekan ke-16 Liga Italia 2022/2023, Rabu (4/1/2023) WIB. (c) AP Photo/Ale

Direktur AC Milan Paolo Maldini sempat angkat bicara soal masa depan Rafael Leao. Ia mengatakan sekarang ini pihaknya dan pemasok sang pemain terus menggelar komunikasi untuk mencapai titik jumpa dalam negosiasi kontak sang pemain.

“Kami sedang berbicara, ada panggilan video dan kami tidak kudu berjumpa langsung. Kami bakal mencoba mencari solusi," ujarnya via Mediaset.

"Tampaknya kedua pihak menginginkannya dan sekarang kami mau mencoba untuk menutupnya. Keinginan kami ada di sana dan kemauan pemain tampaknya ada," seru Maldini.

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: Lazio vs AC Milan

Stadion: Olimpico

Hari: Rabu, 25 Januari 2023

Kickoff: 02.45

5 dari 5 halaman

Klasemen Serie A

(Calciomercatoweb/Mediaset)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas