Chelsea Belum Setop Belanja, Incar Bek Muda Lyon Ini

Sedang Trending 1 hari yang lalu

London -

Chelsea belum berakhir shopping juga. The Blues sekarang mengincar bek kanan Olympique Lyon Malo Gusto.

Chelsea sudah menghabiskan 184 juta paun selama Januari ini untuk mendatangkan enam pemain baru. Mykhailo Mudryk jadi pembelian termahal dengan banderol 88 juta paun.

Meski sudah mengeluarkan duit besar, Todd Boehly selaku pemilik klub belum puas. Dia meminta manajemen klub untuk mencari pemain berposisi bek kanan.

Sebab, Chelsea lagi krisi bek kanan setelah Reece James cedera dan Cesar Azpilicueta mulai menua. Oleh karenanya, Chelsea mempercepat proses pencarian pemain baru.

Dikutip ESPN, Chelsea sudah mendekati bek Lyon Malo Gusto nan dihargai 30 juta paun. Chelsea kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Gusto dengan lama 6,5 tahun.

Meski demikian, Chelsea belum deal Lyon soal harga. Dengan Gusto sudah ngebet datang ke Stamford Bridge, Lyon kudu rela melepasnya.

Apalagi perjanjian Gusto tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Lyon sebenarnya mau menjual Gusto tapi dengan syarat dipinjamkan hingga akhir musim, namun Chelsea menolaknya.

Melo Gusto adalah didikan akademi Lyon nan melakoni debut di tim utama pada 2021. Pemain berumur 19 tahun itu sudah tampil 54 kali untuk Lyon.

Simak Video "Nama Besar Chelsea Bikin Graham Potter Tertekan"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas