Cristiano Ronaldo Pecat Jorge Mendes Sebagai Agennya Gara-gara Gagal Bertahan di Eropa

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Cristiano Ronaldo di laga Riyadh XI vs PSG, Jumat (20/01/23). Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

INDOSPORT.COM - Kegaglan Jorge Mendes mencarikan klub baru pada musim panas 2022 lampau untuk Cristiano Ronaldo, membikin keduanya putus kerja sama.

Bursa transfer musim dingin Januari 2023 dibuat gempar dengan keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan sepak bola Eropa, untuk berasosiasi dengan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Kepergian Ronaldo menuju Asia tidak lepas dari kehebohan nan dia buat beberapa waktu lalu, jelang Piala Dunia 2022.

Saat itu Ronaldo nan tetap berstatus sebagai pemain Manchester United, secara blak-blakan memberikan kritik terhadap klub saat datang dalam wawancara dengan Pier Morgan di program Pier Morgan Uncensored.

Dalam kesempatan itu Ronaldo menyatakan ada banyak pihak di dalam nan menginginkan dia hengkang dari Manchester United pada musim panas 2022.

"Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu," ujarnya dalam petikan wawancara di Piers Morgan Uncensored.

Cristiano Ronaldo sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada Agustus 2021 lampau dengan lama perjanjian dua tahun. 

Setan Merah menikung Manchester City nan berupaya menggaet megabintang asal Portugal saat itu. Ia juga membujuk para fans untuk tidak mempercayai orang-orang manajemen klub.

"Saya rasa fans kudu tahu nan sebenarnya. Saya menginginkan nan terbaik untuk klub dan inilah kenapa saya datang ke Manchester United," kata Ronaldo.

"Tetapi Anda mempunyai beberapa perihal di dalam [manajemen] nan tidak membantu kami mencapai level tertinggi seperti Manchester City, Liverpool, dan apalagi sekarang Arsenal.

"Klub dengan sumber daya seperti ini menurut saya kudu menjadi nan terbaik dan sayangnya tidak," tutur Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas