Demi Perbaikan Nasib, 3 Pemain Berkualitas yang Harus Diboyong Juventus

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Laga Liga Italia antara Juventus vs Atalanta, Senin (23/01/23) awal hari WIB. REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT. COM - Nestapa tak jua pergi, Juventus sepertinya kudu memperbaiki diri dengan langkah merekrut pemain-pemain baru berkualitas, demi raihan prestasi nan lebih baik musim ini.

Memasuki bursa transfer musim dingin alias bursa transfer Januari 2023, banyak klub Eropa sedang sibuk mengincar pemain buruannya. Tak terkecuali Juventus nan memerlukan banyak pemain bintang di bursa transfer Januari 2023.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, Juventus sempat alami masalah serius pada awal musim ini. Itu terlihat gimana Juventus sempat terdampar di papan tengah Liga Italia musim ini.

Tak hanya itu, Juventus juga apalagi sampai tersingkir dari Liga Champions musim ini lantaran kalah saing dari Benfica dan Paris Saint-Germain alias PSG.

Bahkan lebih memalukan lagi, Juventus juga sempat kalah dari Maccabi Haifa. Yaitu tim semenjana asal Israel nan semestinya bisa dikalahkan oleh Juventus dengan mudah.

Sebenarnya seiring berjalannya waktu, Juventus sukses kembali ke jalan nan betul berkah racikan strategi Massimiliano Allegri.

Akan tetapi, nestapa seakan ogah pergi meninggalkan Si Nyonya Tua. Dua laga terakhir di Liga Italia, Juventus kandas meraih kemenangan, ditahan seri 3-3 oleh Atalanta, dan kalah 1-5 dari Napoli.

Belum lagi, Juve belakangan terkena hukuman berat berupa pengurangan poin nan membikin mereka terpaksa turun ke papan tengah.

Situasi demikian betul-betul membikin Juventus kudu melakukan pertimbangan secara menyeluruh lantaran mereka rupanya belum bangkit sepenuhnya.

Salah satu evaluasinya adalah mendatangkan pemain bintang nan dibutuhkan pada bursa transfer Januari 2023. Pemain baru itu diharapkan bisa membikin Juventus makin kuat dan stabil, siapa saja pemain nan kudu didatangkan?

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas