Deontay Wilder: Aku Ingin Duel dengan Andy Ruiz di Eliminasi WBC

Sedang Trending 5 hari yang lalu

loading...

Mantan juara bumi kelas berat WBC, Deontay Wilder , berambisi semuanya melangkah lancar untuk pertandingan eliminasi final nan direncanakan melawan Andy Ruiz . Pada tahun 2022, WBC memerintahkan turnamen empat orang untuk menentukan penantang wajib baru bagi juara WBC saat ini, Tyson Fury.

Baca Juga: Anthony Yarde Melawan Pembunuh, Monster Bernama Artur Beterbiev

Ruiz menang nomor absolut dua belas ronde atas Luis Ortiz di semifinal, sementara Wilder menghancurkan Robert Helenius di ronde pertama semifinal. Kemenangan tersebut membantu Wilder bangkit kembali setelah menderita kekalahan beruntun di tangan Fury. Saat ini, belum ada tanggal alias letak nan ditetapkan untuk Wilder vs Ruiz.

"Hal terbesar bagi saya dan Andy adalah lokasi, saya punya banyak pertemuan dengan banyak orang nan berbeda," kata Wilder kepada ES News. "Ini bakal datang, saya mau berkompetisi dengan Andy, saya minta dia mau berkompetisi dengan saya."

Salah satu petinju nan tidak diharapkan untuk dihadapi oleh Wilder adalah juara bumi kelas berat dua kali, Anthony Joshua. Kedua belah pihak telah beberapa kali mendiskusikan kemungkinan pertandingan ini, namun tidak ada kesepakatan nan nyaris tercapai.

Baca Juga: Jaron Ennis vs Vergil Ortiz Jr: Pertarungan Super Petinju Raja KO

Seperti nan dilaporkan BoxingScene.com pada hari Selasa, Joshua - nan kalah dalam pertarungan beruntun dari juara bumi berasosiasi Oleksandr Usyk - bakal kembali berkompetisi pada tanggal 1 April melawan Jermaine Franklin. Promotor Joshua, Eddie Hearn, baru-baru ini terlibat dalam pembicaraan dengan rekan manajer Wilder, Shelly Finkel.

Namun, Wilder meragukan pertarungan tersebut bakal terjadi dalam waktu dekat. "Joshua tidak mau berkompetisi dengan saya, itu sudah jelas. Saya tidak tahu kenapa orang-orang terus menanyakan perihal itu," kata Wilder.

"Semua orang semestinya sudah tahu ketika USD50 juta ditawarkan kepadanya... dan dia tidak menerimanya. Mereka semestinya tahu bahwa ada sesuatu nan mencurigakan tentang dirinya. Bahkan untuk melangkah maju, Joshua tidak mau bertarung."

(aww)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas