Diproyeksikan Jadi Pengganti Lampard, 2 Pelatih Beken Tolak Everton

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Klub Liga Inggris (Premier League), Everton tetap mencari pembimbing usai memecat Frank Lampard tetapi mendapatkan penolakan dari dua pembimbing beken. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Everton tetap mencari pembimbing usai memecat Frank Lampard dan kudu mendapat penolakan dari dua pembimbing beken.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri memang sedang bergerilya mencari sosok pengganti untuk menjadi pembimbing di klub nan dimilikinya.

Beberapa nama diisukan didekati untuk dijadikan pembimbing seperti, Marcelo Bielsa, Sean Dyche, Ralph Hasenhuttl, dan Thomas Frank. Dari keempat nama hanya nama terakhir nan mempunyai job.

Tiga nama pertama saat ini belum mempunyai klub untuk dilatih seperti, Marcelo Bielsa, Ralph Hasenhuttl, dan Sean Dyche usai ketiganya dipecat oleh tim dari Liga Inggris.

Marcelo Bielsa terakhir melatih Leeds United sebelum akhirnya dipecat, begitu juga Ralph Hasenhuttl nan menganggur usai dipecat Southampton.

Tidak jauh berbeda nasibnya Sean Dyche nan tetap menganggur usai dipecat Burnley dan belum menukangi klub manapun hingga saat ini.

Dari keempat nama tersebut, Presiden Everton, Farhad Moshiri sudah mendekati dua sosok untuk menggantikan Frank Lampard sebagai pembimbing Everton.

Kedua nama nan diminta Farhad Moshiri untuk melatih Everton adalah Marcelo Bielsa dan Thomas Frank nan masing-masing juga sudah menolak tawaran tersebut.

Thomas Frank saat ini tetap aktif sebagai Pelatih Brentford nan juga sedang mengarungi sengitnya persaingan Liga Inggris.

Sementara Marcelo Bielsa memang belum melatih tim mana pun usai diberhentikan Leeds United pada Februari 2022 lalu.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas