Enzo Fernandez Diyakini Tidak ke Chelsea karena Ini

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Lisbon -

Enzo Fernandez menjadi sasaran utama Chelsea saat ini. Gelandang muda Argentina itu diyakini memperkuat di Benfica lantaran sebuah alasan.

Pelatih Benfica, Roger Schmidt, menilai Enzo Fernandez begitu konsentrasi di klub saat ini. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 itu juga disebut tetap tampil oke berbareng klub.

Musim ini, Enzo Fernandez sudah bermain 28 kali di semua ajang. Dari penampilannya itu, pemain berumur 22 tersebut juga sudah menyumbang 4 gol dan 7 assist.

Karena itu, meski Chelsea memburunya, Enzo diyakini Schmidt bakal tetap bertahan. "Ya, tentu saja [yakin Enzo bertahan]," kata Schmidt, dilansir Football.London.

"Saya pikir ketika Anda memandang Enzo Fernandez bermain untuk Benfica saat ini, saya memandang seorang pemain nan berada di level teratasnya, nan sangat senang bermain untuk klub. Saya pikir tidak ada perihal lain dalam pikirannya."

"Saya tidak berambisi kami kehilangan pemain nan banyak bermain, dan berada di starting XI. Itulah kenapa saya sedang memandang pemain nan sangat fokus. Itulah juga kenapa saya berambisi dia bertahan," ujarnya.

Chelsea sendiri memburunya sejak Piala Dunia 2022 tuntas. Benfica kabarnya bersedia melepas Fernandez jika ada nan berani menembusnya sebesar 120 juta Euro.

Chelsea kabarnya hanya bersedia membayar di bawah itu, mengingat sudah shopping banyak di musim dingin ini. Namun berita terakhir beredar, Chelsea siap memenuhi permintaan Benfica demi bisa membawa Enzo Fernandez, pemain nan membantu Argentina juara Piala Dunia 2022 itu.

Simak Video "Ibunda Chelsea Islan Puji Sosok Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas