Esports: Peru Umumkan Keadaan Darurat, Dota 2 Major Batal Digelar?

Sedang Trending 5 hari yang lalu

INDOSPORT.COM — Keadaan di Peru sedang tidak kondusif. Karena kondisi ini, maka banyak nan cemas bahwa Lima Dota 2 Major bakal terkena imbasnya.

Dota 2 Major 2023 sendiri merupakan turnamen besar untuk mencari tim nan layak tampil di The International nantinya.

Seperti biasa, Dota 2 Major dibagi dalam tiga kota besar dalam beda negara dengan niat untuk memperlebar pasar mereka.

Pada Dota 2 Major 2023 kali ini, tiga kota nan dipilih adalah Lima, Peru nan bakal menjadi pembuka gelaran Major kali ini.

Dota 2 Major Berlin, Jerman pun menyusul untuk kemudian ditutup dengan Dota 2 Major Bali, Indonesia.

Sehubungan dengan kerusuhan besar nan ada di Peru, banyak nan memperkirakan bahwa nampaknya Lima Dota 2 Major bakal dibatalkan alias setidaknya ditunda.

Diketahui bahwa Dota Pro Circuit (DPC) sendiri sedang berjalan untuk kemudian bakal menentukan tim nan bisa maju ke Dota 2 Major.

Sedangkan Lima Major sendiri bakal digelar pada tanggal 24 Februari sampai 5 Maret nan tentu merupakan waktu nan tidak lama.

Bahkan, salah satu tim China nan sukses tampilakn performa luar biasa dalam DPC musim dingin kemarin sudah mendapatkan undangan untuk bertanding di Lima Major.

Namun, situasi nan kian parah di Peru nampaknya sedikit mengkhawatirkan. Bahkan sudah ada peringatan keadaan darurat nan diumumkan langsung oleh pihak pemerintah.

Demonstrasi nan berkepanjangan ini sehubungan dengan penahanan mantan Presiden mereka, Pedro Castillo, oleh pihak Kongres Peru.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas