Gol Menit Akhir Selamatkan Muka Bayern Munchen dari Kekalahan atas Koln

Sedang Trending 4 hari yang lalu
Gol Menit Akhir Selamatkan Muka Bayern Munchen dari Kekalahan atas Koln

Penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting beradu sigap dengan bek FC Koln, Nikola Soldo dalam lanjutan Liga Jerman 2022/2023 pekan ke-17, Rabu (25/1/2023) WIB. (c) AP Photo/Alexndra Beier

Bola.net - Bayern Munchen nyaris saja menelan kekalahan pada pekan ke-17 Liga Jerman 2022/2023. Untung saja gol di menit akhir membikin skor jadi seri 1-1 kala berhadapan dengan Koln di Allianz Arena, Rabu (25/1/2023) WIB.

Koln nan berjamu ke markas Munchen sukses lebih dulu memecah kebuntuan. Laga saat itu baru memasuki menit ke-4, tetapi Ellyes Skhiri mencetak gol dari situasi sepak pojok.

taboola mid article

Munchen punya lebih dari dua lusin peluang. Namun, gol nan dinanti-nanti baru tiba di menit ke-90. Gol dari Joshua Kimmich menyelamatkan muka penguasa klasemen sementara Bundesliga dari Kekalahan.

Hasil seri ini belum mengubah posisi Munchen sebagai pemuncak klasemen Liga Jerman. Munchen mengoleksi 36 poin dari 17 laga. Walaupun sekarang hanya berjarak empat nomor saja dari RB Leipzig nan baru meraih kemenangan.

Di samping itu, Koln kudu puas tertahan di ranking ke-10. Koln baru mengumpulkan 21 poin dari 17 laga.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas