Hajar OG, Tundra Esports Buka Kampanye di Dota Pro Circuit dengan Manis

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Tundra Esports pemenang The International 11 2022 di Singapura, kalahkan Team Secret. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM — Tundra Esports nampaknya tidak mengendor sedikitpun usai sukses menghajar salah satu tim raksasa, OG, pada DPC 2023.

Tundra Esports sendiri merupakan tim nan dijagokan dan membawa beban ekspetasi nan cukup berat setelah memenangkan gelaran The International 11 kemarin.

Meski begitu, musuh nan sukses mereka kalahkan kali ini adalah tim nan juga dulunya pernah memenangkan The International Dota 2.

Tim OG merupakan salah satu tim tersukses di panggung Dota 2 dengan memenangkan The IIternational 8 dan The International 9.

Kemenangan beruntun mereka ini adalah nan pertama kalinya terjadi dalam sejarah The International Dota 2.

Sayangnya, mereka kandas pada The International 10 setelah kalah 0-2 melawan Team Spirit nan pada saat itu akhirnya keluar sebagai sang juara.

Kembali dikalahkan sang juara, OG sekarang kalah telak atas Tunda Esports dengan skor 2 – 0 pada Dota Pro Circuit 2023.

Tidak dapat dipungkiri bahwa OG tidak dalam performa mereka seperti halnya saat mereka menang The International 2 tahun lampau dengan hilangnya midlaner jagoan mereka, Topson.

Topson sendiri merupakan midlaner terbaik nan pernah berseragam OG nan sekarang sudah berasosiasi dengan Old G.

Meski begitu, OG masihlah tim kuat nan sekarang bertengger di posisi lima sebagai tim terbaik di bumi dengan Tundra Esports tentu menjadi pemuncaknya.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas