Hakim Ziyech Segera Merapat, Chelsea ‘Lancarkan’ Jalan Hanya Untuk AS Roma

Sedang Trending 1 hari yang lalu

AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

Hakim Ziyech belakangan ini menjadi komoditas panas di bursa transfer musim dingin 2023 lantaran Chelsea dikabarkan mau melepas penyerang sayap kanan Maroko itu.

Kedatangan Noni Madueke dari PSV Eindhoven telah memengaruhi keputusan The Blues terkait masa depan Ziyech.

Penyerang berumur 29 tahun itu tetap kesulitan mendapatkan jam reguler di bawah pembimbing Graham Potter, meski dalam beberapa pertandingan terakhir dia menjadi pilihan pertama.

Seperti pada kemenangan melawan Crystal Palace dan hasil seri di kandang Liverpool, Hakim Ziyech secara mengejutkan dipilih sebagai starter dalam dua pertandingan berturut-turut.

Kendati demikian, perihal tersebut bukan berfaedah Potter bisa menjamin masa depan pemain sayap kanannya itu untuk bertahan.

Alhasil Chelsea memilih untuk melepaskan Hakim Ziyech di bursa transfer musim dingin ini menyusul minat dari Everton dan AS Roma.

Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa The Blues bakal membiarkan pemain timnas Maroko itu pergi. Tetapi, tidak mau penyerangnya berasosiasi dengan rival.

Everton dikabarkan mengincar Ziyech sebagai salah satu opsi terbaik umpama mereka kehilangan Anthony Gordon.

Namun, Chelsea tidak mau Hakim Ziyech berasosiasi dengan Everton, sehingga AS Roma menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 29 tersebut.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas