Hasil 16 Besar Indonesia Masters 2023: Dibekuk An Se Young, Langkah Putri KW Terhenti

Sedang Trending 3 hari yang lalu

HASIL 16 besar Indonesia Masters 2023 sektor tunggal putri bakal diulas dalam tulisan ini. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (26/1/2023) siang WIB, Putri Kusuma Wardani (Putri KW) kandas menuai kemenangan.

Putri KW menyerah di tangan wakil Korea Selatan, An Se Young dalam permainan tiga gim dengan skor 21-18, 7-21, dan 10-21. Atas hasil itu, langkah Putri KW di Indonesia Masters 2023 terhenti di babak 16 besar.

 Putri Kusuma Wardani

Putri KW tampak percaya diri ketika memulai gim pertama. Permainannya tenang tapi kerap kali mematikan langkah An Se Young.

Pukulan-pukulan menyilangnya juga kerap memperoleh poin untuknya. Meski kejar-kejaran nomor menuju interval, Putri bisa mengamankan skor 11-9.

An Se Young mulai bisa mengeksploitasi sisi kiri dari Putri KW. Hal itu membuatnya sukses menciptakan lima nomor beruntun untuk merebut kelebihan 16-13. Meski ketinggalan, Putri KW tetap tenang dan meladeni permainan menyilang An Se Young. Sampai-sampai dia kembali bisa merebut kelebihan apalagi kemenangan 21-18.

Di gim kedua, Putri KW sejatinya mengawali laga dengan tenang. Tapi An Se Young mulai meningkatkan intensitas serangan dengan smash-smash menyilangnya.

Dari sana, Putri tak bisa keluar dari kekuasaan lawannya. An Se Young melaju dengan tujuh nomor beruntun hingga unggul 7-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Olahraga Okezone
Olahraga Okezone
Atas