Hasil Copa del Rey Barcelona vs Real Sociedad: Berlangsung Alot, Dembele Jadi Penentu Kemenangan

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Perempat final Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Kamis (26/1/23) berhujung dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Perempat final Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Kamis (26/1/23) berhujung dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah.

Satu-satunya gol nan tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-52.

Dengan hasil ini Barcelona sukses mengamankan tempat di semifinal Copa del Rey, setelah memastikan kemenangan atas Real Sociedad.

Bermain di depan pendukung sendiri, Barcelona langsung mendominasi Real Sociedad sejak babak pertama dimulai.

Meskipun sudah diperkuat oleh pemain inti termasuk Robert Lewandowski, Barcelona tetap kesulitan untuk menjebol gawang Sociedad.

Setelah melakukan tiga tembakan tepat sasaran di sepanjang 30 menit pertama, kedudukan kaca mata tetap terus berlangsung.

Kedua tim masing-masing kesulitan lantaran bola terus berputar-putar di lini tengah nan melibatkan Frenkie de Jong hingga Martin Zubimendi.

Apes, Real Sociedad kudu bermain dengan 10 pemain setelah Brais Mendez diusir wasit pada menit ke-41 setelah melakukan pelanggaran keras kepada Sergio Busquets.

Kendati demikian, Barcelona tetap tetap tidak bisa mencetak gol meskipun sudah diuntungkan dengan melawan 10 pemain Real Sociedad.

Alhasil, kedudukan seri tanpa gol antara Barcelona vs Real Sociedad tetap memperkuat hingga akhir babak pertama.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas