Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Praveen/Melati Berakhir Kekalahan dari Pasangan China

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

loading...

Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Praveen/Melati Berakhir Kekalahan dari Pasangan China. Foto: PBSI

JAKARTA - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas mengawali comeback mereka setelah Praveen sembuh dari cedera panjang dengan manis di babak 32 besar Indonesia Masters 2023 . Mereka ditumbangkan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 13-21 dalam waktu 37 menit.

Perjalanan Praveen/Melati pun berhujung di turnamrn Super 500 itu. Sedangkan, Feng/Huang bakal melawan utusan Tanah Air lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak 16 besar.

Baca Juga: Christian Adinata Dihentikan Tunggal Putra Jepang

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023) malam WIB, Pramel -sebutan Praveen/Melati- tanpa ragu langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan. Smash-smash keras Praveen pun menyumbang banyak poin bagi mereka untuk unggul 6-2.

Setelah itu, Feng/Huang bisa mendekat di nomor 7-8 lantaran beberapa error nan dibuat sang wakil Merah-Putih. Namun, Pramel bisa menjauh lagi berkah ragam serangan nan mereka lakukan hingga memimpin 11-8 di interval gim pertama.

Usai rehat, pasangan non pelatnas ini terus memperlebar jarak menjadi 16-12. Sayangnya, mereka lagi-lagj membikin beberapa kesalahan sampai Feng/Huang bisa menyamakan skor di nomor 17-17.

Bahkan, Praveen/Melati malah terbawa dengan pola permainan Feng/Huang. Alhasil, mereka kembali tertekan dan malah kalah dengan skor 17-21.

Pada gim kedua, Pramel seakan tak bisa mengimbangi permainan sigap nan diterapkan Feng/Huang. Pukulan mereka banyak nan menyangkut dan pertahanan mereka juga mudah ditembus. Mereka pun ketinggalan jauh 1-6.

Di sisi lain, Feng/Huang semakin percaya diri melancarkan serangan bola-bola tajam nan menbuat Pramel keteteran. Alhasil, mereka makin menjauh dengan kelebihan 11-2 di interval gim kedua.

Poin demi poin pun terus didapat Feng/Huang tanpa kesulitan. Pramel pun semakin jauh ketinggalan dengan skor 3-16.

Tak disangka, Praveen/Melati menampilkan perjuangan nan luar biasa meski sudah tertinggal jauh. Mereka bisa memangkas jarak menjadi 13-19. Sayangnya, akhirnya mereka kudu tetap puas menelan kekalahan dengan skor 13-21.

(sto)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas