Hasil Indonesia Masters 2023: Gagal Pertahankan Keunggulan, Christian Adinata Dibekuk Kenta Nishimoto

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

HASIL Indonesia Masters 2023 sektor tunggal putra telah diketahui pada Rabu (25/1/2023) malam WIB. Salah satu utusan Indonesia, Christian Adinata kandas mempertahankan kelebihan nan diraih pada gim pertama ketika berjumpa wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Bertarung di Istora Senayan, Jakarta, Christian Adinata sempat unggul di gim pertama dengan skor 21-16. Sayangnya, di gim kedua dia menyerah 10-21 dan kalah 18-21 di gim penentuan. Dengan kekalahan itu, Christian Adinata kandas mengamankan satu slot di 16 besar Indonesia Masters 2023.

 Chrsitian Adinata

Christian Adinata tampil di luar dugaan bisa menampilkan performa nan apik di awal gim pertama. Dia bisa memberikan tekanan nan cukup besar pada Nishimoto untuk unggul 5-4.

Terus menekan, pemain berumur 21 tahun itu bisa merepotkan Nishimoto, nan duduk di ranking 13 dunia. Dia pun sukses menjauh dengan skor 8-4 dan kemudian unggul 11-5 di interval gim pertama.

Dominasi pemain ranking 78 bumi itu pun bersambung selepas jeda. Poin demi poin sukses didapatnya tanpa kesulitan untuk menjauh dengan kelebihan 16-7.

Sayangnya, perolehan poin Christian dikunci di nomor 18 sampai Nishimoto bisa mendekat dalam kedudukan 18-16. Untungnya, di poin-poin kritis dia kembali bisa menekan untuk mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-16.

Christian nampak kehabisan stamina di gim kedua. Dia langsung tertinggal jauh dari Nishimoto dengan skor 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Olahraga Okezone
Olahraga Okezone
Atas