Hasil Indonesia Masters 2023: Zacha/Bela Dihentikan Pasangan Inggris

Sedang Trending 4 hari yang lalu

loading...

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, terhenti di tangan wakil Inggris, Gregory Mairs/Jenny Moore. Mereka kalah dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 16-21 dalam waktu 38 menit.

Dengan begitu, Zacha/Bela tersingkir dari turnamen Super 500 itu. Sedangkan Mairs/Moore ke babak 16 besar menghadaoi utusan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023) malam WIB, Zacha/Bella langsung tertinggal 0-4 di awal pertandingan. Mereka sempat mendekat 3-4 tetapi kemudian ketinggalan lagi 8-4.

Pasangan Pelatnas PBSI itu kerap kali melakukan error nan tak perlu. Alhasil, mereka tertinggal 7-11 di interval gim pertama.

Selepas rehat, Zacha/Bela tetap belum bisa mengembangkan permainan. Alhasil, mereka ko semakin jauh tertinggal dari Mairs/Moore dengan skor 9-15.

Tak menyerah begitu saha, Zacha/Bela bisa memangkas ketertinggalan mereka menjadi 12-15. Akan tetapi, mereka kudu merelakan melepas gim pertama dengan kekalahan 15-21.

Pada gim kedua, Zacha/Bela bermain lebih apik. Mereka bisa menguasai pola permainan musuh untuk memimpin dengan skor 5-3.

Pasangan Merah-Putih terus menjaga kelebihan dua poin mereka berkah serangan efektif nan mereka lakukan. Alhasil, mereka unggul 11-9 di invertal gim kedua.

Sayangnya, performa Zacha/Bela kembali jeblok selepas istirahat. Mereka sangat kesulitan mengimbangi permainan musuh sehingga kembali tertinggal 12-13.

Kesalahan demi kesalahan pun terus dibuat oleh Zacha/Bela. Hal itu menbuat Mairs/Moore menjajh dengan kelebihan 17-13 sebelum akhirnya menang dengan skor 21-16.

(sto)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas