Hasil Lazio vs AC Milan: Elang Ibu Kota Acak-acak Gawang Rossoneri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

avatar

Rabu, 25 Januari 2023 - 04:47 WIB

loading...

 Elang Ibu Kota Acak-acak Gawang Rossoneri

Lazio sukses mengacak-acak gawang AC Milan empat gol tanpa balas saat berjumpa di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023) awal hari WIB/ Foto: Lega Serie A (@SerieA_EN)

A A A

ROMA - Lazio sukses mengacak-acak gawang AC Milan saat berjumpa di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023) awal hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, tim berjuluk Elang Ibu Kota menang dengan skor 4-0.

Lazio tampil penuh percaya diri saat bermain di depan pendukungnya. Bahkan pasukan Maurizio Sarri tak memerlukan waktu lama untuk membikin puluhan ribu fans Elang Ibu Kota bersorak.

Adalah Sergej Milinkovic-Savic, nan memecah kebuntuan Lazio usai memanfaatkan umpan jeli Mattia Zaccagni di menit keempat. Unggul 1-0 membikin Elang Ibu Kota semakin berada di atas angin.

BACA JUGA: Manchester City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Rafael Leao

Pada menit 38, Lazio sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol nan dicetak Mattia Zaccagni. Pemain bernomor punggung 20 itu tercatat sebagai gelandang pertama nan mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan nan sama pada waktu nan paling berbeda di lima liga top Eropa.

Skor 2-0 memperkuat hingga interval pertama usai. Di babak kedua, kehebohan di Stadion Olimpico kembali terjadi setelah Luis Alberto mencetak gol ketiga untuk tuan rumah di menit 67.

Selang delapan menit kemudian, Lazio memperbesar kelebihan menjadi 4-0 melalui gol nan dicetak Felipe Anderson usai memanfaatkan umpan Luis Alberto. Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan.

BACA JUGA: Secarik Kertas nan Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen

Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-0 untuk kemenangan Lazio tak berubah. Berkat kemenangan ini Elang Ibu Kota menempel Milan di urutan ketiga dengan nilai 37 poin alias hanya tertinggal satu nomor dari Rossoneri.

(yov)

Berita Terkini More

 Elang Ibu Kota Acak-acak Gawang Rossoneri

11 menit nan lalu

 Pacman Sports Bar and Lounge

54 menit nan lalu

Bos Aprilia Ungkapkan Perbedaan Maverick Vinales dan Miguel Oliveira

1 jam nan lalu

Status Bukan Pemain Unggulan di Indonesia Masters 2023, Begini Kata Marcus/Kevin

2 jam nan lalu

Manchester City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Rafael Leao

3 jam nan lalu

Francesco Bagnaia Ungkap Alasan Pakai Nomor 1 di MotoGP 2023

4 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas