Hasil Liga Italia Lazio vs AC Milan: Dilumat 4 Gol Tanpa Balas, Stefano Pioli Dalam Bahaya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pertandingan pekan ke-19 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Lazio vs AC Milan, Rabu (25/1/23) berhujung dengan kemenangan telak 4-0 untuk tim tuan rumah. REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-19 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Lazio vs AC Milan, Rabu (25/01/23) awal hari WIB berhujung dengan kemenangan telak 4-0 untuk tuan rumah.

Gol untuk kemenangan Lazio ke gawang AC Milan di pekan ke-19 Liga Italia dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto, dan Felipe Anderson.

Dengan hasil tersebut, Lazio sekarang merangsek ke ranking tiga klasemen Serie A sekaligus membikin Stefano Pioli berada dalam ancaman lantaran hanya unggul satu poin saja.

Berlangsung di Stadion Olimpico, AC Milan nan berstatus sebagai tim tamu sejatinya bisa menguasai pertandingan melawan Lazio sejak sepak mula.

Apes, Lazio justru bisa mencuri gol di menit keempat, setelah Sergej Milinkovic-Savic sukses memaksimalkan umpan Mattia Zaccagni lewat skema serangan balik.

Setelah dikejutkan dengan gol sigap dari tuan rumah, AC Milan lantas menggempur pertahanan Lazio dan menguasai jalannya pertandingan.

Kendati demikian, hingga memasuki menit ke-25 kedudukan tetap memperkuat 1-0 untuk kelebihan pasukan Maurizio Sarri.

Ismael Bennacer nan frustrasi lantas mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran dan menendang bola ke luar lapangan.

Bermain di markas sendiri, Lazio tampil begitu perkasa. Bahkan mereka sukses mencetak gol kedua di menit ke-38 nan dilakukan oleh Mattia Zaccagni setelah memaksimalkan muntahan bola dari Adam Marusic.

Setelah dua menit tambahan waktu diberikan, kedudukan 2-0 antara Lazio vs AC Milan menjadi penutup di babak pertama.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas