Hasil Piala Liga Inggris Nottingham Forest vs Man United: Weghorst Pecah Telur, Rashford Gacor

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Manchester United, Kamis (26/1/23) berhujung dengan skor 0-3.

INDOSPORT.COM – Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Manchester United, Kamis (26/1/23) berhujung dengan skor 0-3.

Gol untuk kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan sang rekrutan baru Wout Weghorst.

Dengan hasil ini Rashford sukses mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan sejak Piala Dunia 2022, sementara Weghorst sukses mencetak gol pertamanya sebagai pemain baru Man United.

Berlangsung di Stadion City Ground, Nottingham Forest nan berstatus sebagai tuan rumah justru mendapat tekanan dari Manchester United.

Mengandalkan sejumlah pemain intinya, Manchester United sukses untuk membuka kelebihan dengan sigap lewat tindakan perseorangan Marcus Rashford pada menit keenam.

Setelah unggul, pasukan Erik ten Hag terus melancarkan serangan untuk menggandakan kelebihan atas Nottingham Forest.

Nottingham Forest sejatinya bisa menjebol gawang David De Gea, tetapi gol nan diciptakan Sam Surridge lewat serangan kembali diyatakan offside oleh wasit.

Sejak gol nan diciptakan Surridge dinyatakan tidak sah, Forest justru tampil lebih dominan dan beberapa kali sempat mengacam pertahanan Man United.

Menjelang menit akhir di babak kedua, The Red Devils sukses menggandakan kedudukan, setelah Wout Weghorst sukses memaksimalkan muntahan bola dari tendangan keras Antony.

Dengan demikian, Manchester United bakal memimpin babak kedua dengan kelebihan 0-2 atas Nottingham Forest.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas