Hasil RANS Nusantara FC vs Bali United: Drama 4 Gol, Serdadu Tridatu Dipaksa Berbagi Poin

Sedang Trending 2 hari yang lalu

avatar

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:04 WIB

loading...

 Drama 4 Gol, Serdadu Tridatu Dipaksa Berbagi Poin

Pesepak Bola Bali United Sandi Sute (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC. Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.

A A A

BOGOR - Hasil RANS Nusantara vs Bali United di arena Liga 1 2022/2023 ada di tulisan ini. Kartu merah Sandi Sute mewarnai hasil seri kedua tim dengan skor 4-4.

Pertandingan tersebut berjalan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/1/2023) malam WIB. Ilija Spasojevic membawa Bali United meraih kelebihan pada menit kedua, setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti kandas diamankan oleh kiper RANS Nusantara FC, Hilman Syah.

Baca Juga: Persija Jakarta Hajar PSM Makassar 2-0

Alih-alih menyamakan skor, klub milik Raffi Ahmad itu justru kembali tertinggal dari Bali United. Tendangan Irfan Jaya dari luar kotak penalti pada menit ke-19 membikin Hilman Syah kembali memungut bola dari dalam gawannya. Skor 2-0.

RANS Nusantara FC pun sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-23 melalui tendangan Mitsuru Maruoka dari sisi kiri gawang Bali United . Papan skor berubah 1-2.

Sementara pada menit ke-27, RANS Nusantara FC sukses menyamakan skor melalui tendangan Mitsuru Maruoka nan tak bisa dijangkau Nadeo Arga Winata. Papan skor berubah 2-2.

Meski sempat tertinggal dua gol, tetapi RANS Nusantara FC sukses membalikkan kelebihan menjadi 3-2 atas Bali United. Mohammad Edo Febriansyah menjadi pencetak gol tambahan untuk Rans Nusantara FC pada menit ke-35.

Babak pertama betul-betul menjadi tindakan berbalas gol. Sandi Darma Sute sukses membawa Bali United menyamakan skor jadi 3-3 pada menit ke-43, setelah menerima umpan Eber Henrique Ferreira De Bessa. Babak pertama pun ditutup dengan hasil seri 3-3 untuk kedua tim.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Bali United kudu bermain dengan 10 pemain setelah Sandi Darma Sute menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran. Keunggulan jumlah pemain sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Rans Nusantara FC untuk menambah keunggulan.

Makan Konate sukses mencetak gol pada menit ke-75 usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Bali United. RANS Nusantara FC berbalik unggul 4-3 atas Bali United.

Berita Terkini More

 Drama 4 Gol, Serdadu Tridatu Dipaksa Berbagi Poin

18 menit nan lalu

Kai Havertz Diisukan Bakal Dilepas Chelsea, PSG dan Juventus Berminat?

21 menit nan lalu

 Lanny/Ribka Menang Mudah, Singkirkan Duo Amerika Serikat

51 menit nan lalu

 Gebuk Pasangan Jepang, Rinov/Pitha Tembus 16 Besar

53 menit nan lalu

Kabar Gembira, Gabriel Jesus Kembali Perkuat Arsenal usai Cedera

1 jam nan lalu

 Christian Adinata Dihentikan Tunggal Putra Jepang

1 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas