Idamkan Zaniolo, Ini Proposal yang Disiapkan AC Milan untuk AS Roma

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Bola.net - Klub raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah menyiapkan proposal perekrutan Nicolo Zaniolo dari AS Roma pada Januari 2023 ini.

Zaniolo merupakan salah satu penyerang utama Roma. Namun belakangan ini masa depannya di Olimpico jadi tanda tanya besar.

taboola mid article

Kontraknya di Roma tersisa 18 bulan lagi. I Lupi sudah berupaya untuk memperpanjang perjanjian Zaniolo.

Namun upaya itu tak membuahkan hasil. Alhasil Roma akhirnya siap melego pemain berumur 24 tahun tersebut.

1 dari 5 halaman

Milan Dekati Zaniolo

AC Milan mencari amunisi nan pas di pos sayap kanan. Mereka sejauh ini tetap kurang cocok dengan performa Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

Sejumlah pemain masuk bidikan Milan. Salah satunya adalah Nicolo Zaniolo.

Kini Milan pun dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Zaniolo ke San Siro. Kabar tersebut dihembuskan oleh Sky Sport Italia.

Laporan itu menyatakan bahwa Milan mempersiapkan proposal peminjaman sampai akhir musim. Setelah masa peminjaman berakhir, Rossoneri siap membelinya dengan biaya sebesar 25 juta euro, asalkan selama mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

2 dari 5 halaman

Zaniolo Bersedia ke Milan

AS Roma sendiri sebenarnya mematok nilai tinggi untuk Nicolo Zaniolo. Mereka diklaim menghargai pemain kidal itu 35-40 juta euro.

Namun belum diketahui apakah Roma bersedia menerima tawaran itu alias tdak. Meski demikian Rossoneri percaya tawaran nan mereka berikan itu cukup menarik.

Namun sebelumnya ada berita bagus bagi Milan. Sebelumnya Zaniolo disebut mau memperkuat di Italia saja.
Ia juga membuka pintu gabung dua klub. Mereka adalah AC Milan dan Juventus.

3 dari 5 halaman

Zaniolo Ingin Cabut dari Roma

Zaniolo Ingin Cabut dari Roma

Koffi Djidji (kedua dari kiri) berebut bola musuh Nicolo Zaniolo di laga AS Roma vs Torino di Olimpico, Minggu (13/11/2022) malam WIB. (c) Alfredo Falcone/Lapresse via AP Photo

Manajer AS Roma Jose Mourinho sebelumnya memberikan keterangan soal masa depan Nicolo Zaniolo. Ia mengatakan bahwa sang penyerang mau cabut dari Roma.

Mourinho juga mengisyaratkan bahwa sudah ada klub nan melakukan pendekatan untuk memboyong Zaniolo. Namun tawaran klub tersebut belum sesuai kemauan pihak Roma.

"Nicolo Zaniolo telah meminta untuk meninggalkan klub - tapi saya tidak percaya itu bakal terjadi. Proposal saat ini tidak cukup," cetusnya seperti dilansir Sportsmole.

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Sassuolo

Stadion: San Siro

Hari: Minggu, 29 Januari 2023

Kickoff: 18.30 WIB

5 dari 5 halaman

Klasemen Serie A

(Sky Sport Italia/Sportsmole)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas