Indonesia Masters 2023: Putri KW Ungkap Sosok Paling Berperan Usai Kalahkan Wakil Jepang

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Putri Kusuma Wardani sukses menundukkan tunggal putri asal Jepang ialah Aye Ohori di arena Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/01/23).

INDOSPORT.COM - Putri Kusuma Wardani sukses menundukkan tunggal putri asal Jepang ialah Aye Ohori di arena Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/01/23).

Pertandingan antarkeduanya terbilang cukup dramatis lantaran sama-sama kuat tetapi acap kali masing-masing melakukan kesalahan.

Memasuki game ketiga, laga terasa sangat tegang dan membikin seisi stadion was-was dengan skor nan bakal diraih Putri.

Permainan nan dimulai dengan rally panjang itu pun pada akhirnya dimenangkan oleh Putri KW dengan skor 17-21, 25-23, dan 23-21.

"Sebenarnya saya pasrah, tapi coach Herli beri saya semangat. Saya hanya tidak mau maksa aja ketika bertanding," kata Putri saat konvensi pers selepas laga, Rabu (25/01/23), di Istora Senayan, Jakarta.

Selain coach Herli dan para supporter nan datang di stadion, rupanya sang ayah menjadi sosok support system bagi Putri KW semasa kariernya.

Sembari menitikkan air mata, kepada awak media Putri KW mengaku enggan mengecewakan sang ayah tercinta di pertandingan hari ini.

"Saya tidak mau mengecewakan pemain nan sudah menonton," kata Putri KW.

"Lebih ke papah juga sih, jauh-jauh dari rumah nonton. Saya tidak mau mengecewakan papah," ungkap Putri KW sembari tak kuasa menahan tangis.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas