Inter Milan Rugi Besar, PSG Cuma Mau Bayar Murah Buat Boyong Skriniar di Januari Ini

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan nilai tinggi untuk memboyong Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan nilai tinggi untuk memboyong Milan Skriniar pada Januari nanti.

Inter Milan memang berpotensi besar kehilangan pilar utama mereka di lini pertahanan, Milan Skriniar lantaran sang pemain belum ada tanda-tanda mau perpanjang kontrak.

Dari laman transfermarkt diketahui, bahwa masa hormat bek berumur 27 tahun itu berbareng Nerazzurri hanya tersisa beberapa bulan dan bakal berhujung di bursa transfer musim panas mendatang.

Artinya, Milan Skriniar bisa melakukan kontak alias negosiasi dengan klub lain apalagi hengkang dari Inter Milan secara cuma-cuma jika sampai Juni kelak sang pemain belum menyetujui perjanjian baru.

Kehilangan Milan Skriniar sejatinya bakal jadi pukulan telak buat Inter Milan, lantaran pemain Timnas Slovakia tersebut merupakan tembok kokoh pertahanan La Beneamata dalam beberapa musim terakhir.

Di musim ini saja, Milan Skriniar sudah bermain dalam 27 laga nan telah dilakoni Inter Milan di semua kejuaraan dengan raihan satu assists.

Jika dirinci, Milan Skriniar tak pernah tidakhadir satu laga pun buat Inter Milan sepanjang musim 22/23, termasuk saat membantu Inter Milan menjuarai Piala Super Italia beberapa waktu lalu.

Dengan masa depan nan belum jelas, banyak tim besar Eropa tertarik mendatangkan Milan Skriniar pada bursa transfer Januari ini.

Salah satunya adalah Paris Saint Germain, klub asal Prancis tersebut memang sangat gencar untuk bisa dapatkan tanda tangan Skriniar.

Sempat layangkan tawaran fantastis, namun Inter Milan selalu menolak hingga akhirnya berpotensi alami kerugian besar dengan menjual murah Milan Skriniar ke PSG.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas