Jadi Runner-up Putaran Pertama Proliga 2023, Wilda cs Diingatkan Tidak Cepat Puas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

INDOSPORT.COM - Manajer tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata, merasa berterima kasih dengan hasil nan diraih timnya pada putaran pertama Proliga 2023.

Sebagai informasi, pada putaran pertama Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata mengisi posisi runner-up dengan poin 12, selisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara Jakarta Pertamina Fastron 13 poin.

Menurut Ayi, Bandung BJB Tandamata sebenarnya bisa berada di puncak klasemen pada putaran pertama Proliga 2023. Hanya saja, dia menilai timnya kurang beruntung.

Meski demikian, Ayi menegaskan pihaknya tetap berterima kasih dengan hasil nan diraih oleh tim besutan pembimbing Alim Suseno pada putaran pertama kejuaraan bola voli paling bergengsi di Tanah Air.

"Alhamdulillah untuk putaran pertama kita bisa klasmen kedua sebenarnya bisa jadi posisi pertama hanya dewi fortuna belum berpihak ke BJB . Tapi kita puas dengan pencapaian empat kali kemenangan," kata Ayi, Sabtu (20/01/23).

Hasil nan didapat Bandung BJB Tandamata pada putaran pertama Proliga 2023, memang cukup memuaskan. Namun, dia mengingatkan pemain untuk tidak sigap puas.

Pasalnya, perjuangan Bandung BJB Tandamata tetap panjang. Ayi juga mengingatkan, tim besutan pembimbing Alim Suseno untuk konsentrasi serta kembali menampilkan permainan terbaiknya pada putaran kedua Proliga 2023.

"Kita konsentrasi untuk putaran dua mungkin menang dua kali bisa masuk final four dan angan menang semuanya bisa juara putaran kedua," ucapnya.

Lebih lanjut Ayi menuturkan, untuk persiapan menghadapi putaran kedua Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata rencananya bakal menambah pemain.

Tambahan pemain tersebut, menurut Alim dibutuhkan untuk menambah kekuatan Bandung BJB Tandamata, dengan demikian diharapkan sasaran mempertahankan gelar juara Proliga bisa tercapai.

"Meski cukup puas dengan hasil ini, rencananya bakal ada penambahan pemain untuk putaran kedua nanti," jelasnya.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas