Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Persib Bandung Vs Borneo FC

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Jakarta -

Ada dua pertandingan nan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 hari ini. Salah satunya menggelar duel Persib Bandung vs Borneo FC.

Matchday ke-20 Liga 1 berjalan Kamis (26/1/2023). Laga PSS Sleman kontra Arema FC menjadi sajian pertamanya.

PSS vs Arema digelar di Stadion Maguwuharjo. Kick-off berjalan pukul 16.00 WIB.

Arema saat ini menempati posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 26 poin. PSS satu tingkat di atas area degradasi dengan 19 poin.

Kedua tim sama-sama menampilkan performa kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir. PSS hanya meraih satu kemenangan dan dua kalah dari tiga pertandingan, sedangkan Arema selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Bergeser ke pertandingan lain, Persib Bandung kehadiran tamu dari Kalimantan, Borneo FC. Kedua tim berantem di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 18.30 WIB.

Persib saat ini menduduki posisi keempat klasemen dengan 36 poin. Maung Bandung bisa langsung merebut puncak klasemen andaikan meraih poin sempurna dari Borneo FC.

Sementara itu, Borneo FC tertinggal tiga poin dari Persib dan menduduki tempat keenam. Pesut Etam bisa melejit ke posisi ketiga jika sukses meraih tiga poin di Gelora Bandung Lautan Api.

Seluruh pertandingan Liga 1 hari ini disiarkan langsung stasiun televisi swasta nasional. Para fans juga bisa menontonnya lewat tayangan streaming.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Kamis (26/1/2023)

PSS Sleman vs Arema FC
Stadion Maguwuharjo
Pukul 16.00 WIB.

Persib Bandung vs Borneo FC
Stadion Bandung Lautan Api
Pukul 18.30 WIB.

(bay/krs)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas